Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Sabtu, 28 April 2012

Lowongan Kerja Bulan April PT Cipaganti Citra Graha

 Lowongan Kerja Bulan April PT Cipaganti Citra Graha
Lowongan Kerja Bandung

PT Cipaganti Citra Graha merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sektor riil dan saat ini PT Cipaganti Citra Graha sedang mengundang kandidat profesional untuk mengisi posisi:


CS Tour &Ticketing (CST)
Bandung (Jawa Barat)


Persyaratan:
- Pria /Wanita
- Berusia 19-27 Tahun
- Pendidikan  SMK /D3/D4 Pariwisata
- Memiliki penampilan yang menarik, komunikatif dan ramah
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi yang sama, lebih disukai yang pernah bekerja di perusahaan jasa tour & travel.
- Bersedia ditempatkan di Bandung (B)


Lowongan Kerja Bulan April PT Cipaganti Citra Graha


Lowongan Kerja Bulan April PT Cipaganti Citra Graha


Jika anda tertarik, segera kirimkan lamaran anda lewat email ke alamat:


recruitment.hrd@cipaganti.co.id


Info lebih lanjut dapat dilihat di; www.cipaganti.co.id


Lowongan Kerja Bandung

Job Categories: Transportation & Logistic. Job Types: Full-Time. Job Tags: cs tour &ticketing (cst) and lowongan kerja bulan april pt cipaganti citra graha. Salary: Tidak Disebutkan. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT Emperor Footwear Indonesia

 

Lowongan Kerja Bulan April PT Emperor Footwear Indonesia
Lowongan Kerja Bekasi


PT Emperor Footwear Indonesia adalah sebuah perusahaan Exim yang memiliki konsentrasi bisnis di bidang sepatu. Saat ini PT Emperor Footwear Indonesia sedang membutuhkan kandidat-kandidat yang berbakat untuk mengisi posisi:


Translator
Bekasi (Jawa Barat)


Persyaratan:
- Pria
- Dapat berbahasa mandarin atau Taiwan (lebih disukai yang dapat membaca dan menulis Mandarin)
- Berusia maximal 45 tahun


Lowongan Kerja Bulan April PT Emperor Footwear Indonesia


Lowongan Kerja Bulan April PT Emperor Footwear Indonesia


Jika anda tertarik, segera kirimkan lamaran anda lewat email ke alamat:


dewip-id@emp.com.tw


Lowongan Kerja Bekasi

Job Categories: Industrial. Job Types: Full-Time. Job Tags: lowongan kerja bulan april pt emperor footwear indonesia and translator. Salary: Tidak Disebutkan. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT Gelora Aksara Pratama (Gapprint)

 

Lowongan Kerja Bulan April PT Gelora Aksara Pratama (Gapprint)
Lowongan Kerja Jakarta


Manager Logistic
Jakarta Raya – Jakarta Timur


Persyaratan:
• Pria
• Berusia maksimal 40 tahun
• Pendidikan minimal D3 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen
• Memiliki pengalaman kerja diposisi yang sama


Lowongan Kerja Bulan April PT Gelora Aksara Pratama (Gapprint)


Lowongan Kerja Bulan April PT Gelora Aksara Pratama (Gapprint)


Jika anda memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran lengkap anda dilampiri NEM SMA atau sederajat lewat email ke: shellahrdgapprint@gmail.com


Lowongan Kerja Jakarta

Job Categories: Administration, Secretarial, & Office. Job Types: Full-Time. Job Tags: lowongan kerja bulan april pt gelora aksara pratama (gapprint) and manager logistic. Salary: Salary Negotiable. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT Millenium Dinamika Investama

 

Lowongan Kerja Bulan April PT Millenium Dinamika Investama
Lowongan Kerja Jakarta


PT Millenium Dinamika Investama (Koperasi Millenium Dinamikka Investama) saat ini sedang membutuhkan profesional muda untuk mengisi posisi sebagai:


Sales Funding Part Time (SFP) (Jakarta Raya)


Persyaratan:
- Pria/wanita
- Berusia 25 – 35  tahun
- Pendidikan minimal SMU
- Memiliki pengalaman dibidang sales & marketing minimal 2 tahun / di bidang asuransi / perbankan  / Koperasi (funding)
- Memiliki motivasi tinggi dan dapat berkerjasama dalam tim.
- Memiliki jiwa entrepreneur
- Berdomisili di Jakarta


Kompensasi:
- Memperoleh paket kompensasi yang menarik
- World Class Training entrepreneurship
- Memperoleh kesempatan menjadi pemilik agency
- Menjual produk simpanan dengan Bunga > 50% (fix, nett)


Lowongan Kerja Bulan April PT Millenium Dinamika Investama


Lowongan Kerja Bulan April PT Millenium Dinamika Investama


Jika anda tertarik, segera kirimkan CV dan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru anda dan juga mencantumkan kode posisi pada subject e-mail dan tidak lupa gaji terakhir dan gaji yang diharapkan:


E-mail : 
recruitment.mdi2012@gmail.com
hrd@milleniuminvestama.com


Lowongan Kerja Jakarta

Job Categories: Administration, Secretarial, & Office. Job Types: Full-Time. Job Tags: lowongan kerja bulan april pt millenium dinamika investama and sales funding part time (sfp). Salary: Salary Negotiable. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT Korin Mitra Jaya

PT Korin Mitra Jaya adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Coal Conveyor System, Operation and Maintenance Stock Pile, membutuhkan beberapa Tenaga Professional untuk poisisi sebagai berikut:

1. ENGINEER SPECIALIS CONVEYOR & CRUSHING

Persyaratan :
- Pendidikan Minimal S1 dibidang Teknik Mesin atau setara
- Laki- laki usia minimal 25 tahun
- Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Design system Coal Conveyor System dan Crushing Plant
- Menguasai bahasa Inggris baik aktif maupun pasif
- Bersedia ditempatkan di wilayah di Surabaya
- Gaji yang disediakan minimal Rp 5,000,000 per bulan

2. SUPERVISOR & FOREMAN UNTUK COAL STOCK PILE SYSTEM

Persyaratan :
- Pendidikan Minimal D3 dibidang Teknik Mesin atau setara
- Laki- laki usia minimal 30 tahun
- Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Stock Pile Batubara, maintenace alat-alat berat seperti Doozer, Dump Truck, Wheel Loader, Excavator, dll
- Menguasai bahasa Inggris baik aktif maupun pasif
- Bersedia ditempatkan di wilayah Samarinda – Kalimantan Timur
- Gaji yang disediakan minimal Rp 8.000.000 per bulan

3. SUPERVISOR & FOREMAN UNTUK OPERATION & MAINTENANCE CONVEYOR SYSTEM

Persyaratan :
- Pendidikan Minimal D3 dibidang Teknik Mesin atau setara
- Laki- laki usia minimal 30 tahun
- Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Operation & Maintenance Coal Conveyor System
- Menguasai bahasa Inggris baik aktif maupun pasif
- Bersedia ditempatkan di wilayah Samarinda – Kalimantan Timur
- Gaji yang disediakan minimal Rp 8.000.000 per bulan

4. SITE MANAGER

Persyaratan :
- Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Mesin
- Laki-laki usia minimal 35 tahun
- Pengalaman minimal 5  tahun dibidang Operation dan Maintenance Conveyor System  Stock Pile Batubara
- Menguasai bahasa Inggris baik aktif maupun pasif
- Bersedia ditempatkan di wilayah Samarinda – Kalimantan Timur
- Gaji yang disediakan minimal Rp 12.000.000 per bulan



View the original article here



Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT Intermoda Kusuma

 

Lowongan Kerja Bulan April PT Intermoda Kusuma
Lowongan Kerja Bandung, Cimahi & Padalarang


PT intermoda Kusuma merupakan sebuah perusahaan textil yang menghasilkan dan memasarkan macam-macam kain spandex lycra, tricot, brukat, kain powernet / mesh.


Administrasi
Jawa Barat


Persyaratan:
- Wanita
- Berusia maximal 29 tahun
- Belum Menikah
- Pendidikan D3 Ekonomi / Bahasa Inggris / Teknik Industri / Administrasi Niaga
- IPK Min 2.75
- Dapat berkomunikasi dengan bagus
- Dapat berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris secara aktif
- Dapat mengoperasikan komputer
- Pengalaman maupun freshgraduated dipersilakan melamar
- Diutamakan yang bertempat tinggal di Bandung/Cimahi/Padalarang dan sekitarnya


Lowongan Kerja Bulan April PT Intermoda Kusuma


Lowongan Kerja Bulan April PT Intermoda Kusuma


Jika anda tertarik, segera kirimkan CV lengkap beserta foto terbaru anda ke alamat:


PT INTERMODA KUSUMA
Jl. Industri III No. 6
Cimareme Padalarang 40553
Telp. (022) 6864626
Fax (022) 6864697
www.intermodakusuma.com
Atau email ke : factory@intermodakusuma.com


Lowongan Kerja Bandung, Cimahi & Padalarang

Job Categories: Industrial. Job Types: Full-Time. Job Tags: administrasi and lowongan kerja bulan april pt intermoda kusuma. Salary: Tidak Disebutkan. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT Olympindo Multi Finance

 Lowongan Kerja Bulan April PT Olympindo Multi Finance
Lowongan Kerja Bekasi, Depok & Tangerang

PT Olympindo Multi Finance adalah sebuah perusahaan multi finance yang memiliki konsentrasi bisnis di bidang pembiayaan otomotif dan pendanaan. PT Olympindo Multi Finance saat ini sedang mencari kandidat yang profesional dan memiliki dedikasi tinggi untuk menempati posisi:


Administration Staff
Bekasi (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat), Tangerang (Banten)


Persyaratan:
- Pria / Wanita
- Berusia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3 Segala Jurusan
- Memiliki pengalaman kerja 1 tahun di bidang administrasi
- Fresh Graduate di perbolehkan melamar
- Teliti, rapi dan mampu mengerjakan persoalan administrasi dengan baik
- Bersedia di Bekasi, Depok dan Tangerang


Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.


Lowongan Kerja Bulan April PT Olympindo Multi Finance


Lowongan Kerja Bulan April PT Olympindo Multi Finance


Jika anda tertarik, segera kirimkan CV lengkap beserta foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi dalam subjek ke email ke alamat:


olympindo@gmail.com


Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.


Lowongan Kerja Bekasi, Depok & Tangerang

Job Categories: Banking & Finance. Job Types: Full-Time. Job Tags: administration staff and lowongan kerja bulan april pt olympindo multi finance. Salary: Tidak Disebutkan. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT Fresh On Time Seafood

 

Lowongan Kerja Bulan April PT Fresh On Time Seafood
Lowongan Kerja Bogor


PT Fresh On Time Seafood adalah sebuah perusahaan industri di bidang pengolahan hasil laut yang ada di kawasan industri Cileungsi atau Cibubur. Saat ini PT Fresh On Time Seafood sedang membutuhkan tenaga professional yang enerjik dan dinamis untuk mengisi posisi:


Staff Administrasi
Cileungsi (Jawa Barat)


Persyaratan:
- Pria / Wanita
- Berusia maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal D3 segala jurusan
- Dapat mengoperasikan komputer
- Fresh graduate diperbolehkan melamar
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun


Lowongan Kerja Bulan April PT Fresh On Time Seafood


Lowongan Kerja Bulan April PT Fresh On Time Seafood


Jika anda tertarik, segera kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat:


Fresh On Time Seafood
Jl. Raya Narogong Km. 26.5
Kawasan Industri Kembang Kuning
Klapanunggal – Cileungsi Bogor 12860


Atau lewat email:
hrd.fresh@yahoo.co.id
ptfots@yahoo.com


Lowongan Kerja Bogor

Job Categories: Industrial. Job Types: Full-Time. Job Tags: lowongan kerja bulan april pt fresh on time seafood and staff administrasi. Salary: Tidak Disebutkan. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT Sumplas

 Lowongan Kerja Bulan April PT Sumplas
Lowongan Kerja Bandung

PT Sumplas adalah sebuah perusahaan manufaktur plastik yang terletak di Bandung Selatan yang telah berdiri sejak tahun 1972, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja di bidang:


Administrasi (ADM-JS)
Bandung (Jawa Barat)


Tanggungjawab:
• Menyusun Laporan menggunakan komputer
• Mampu Berhitung memakai Kalkulator, Pandai Matematika


Persyaratan:
• Wanita
• Berusia 18-27 Tahun
• Pendidikan D3 / S1 Semua Jurusan
• Fresh graduate diperbolehkan melamar
• Berdomisili di Bandung


Lowongan Kerja Bulan April PT Sumplas


Lowongan Kerja Bulan April PT Sumplas


Kirim lamaran lengkap anda ke alamat:


HRD MANAGER – SUMPLAS
Jl. Cisirung No 3 ( Moh Toha KM 6,7) Bandung 40238
atau Email Lamaran : hrd_sumplas@yahoo.com
Cantumkan Kode Lamaran Anda


Lowongan Kerja Bandung

Job Categories: Manufacture & Industrial. Job Types: Full-Time. Job Tags: administrasi (adm-js) and lowongan kerja bulan april pt sumplas. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Tips Mengatasi Gagal Melamar Kerja

Mendapatkan pekerjaan di masa kini tidaklah gampang. Salah satu halyang dapat anda siasati adalah mencermati persiapan dalam melamar pekerjaan. Jangan sampai hanya karena teledor menyiapkan persyaratan yang telah ditetapkan perusahaan, kesempatan kerja yang sudah tipis pun melayang. Untu mendapatkan hasil yang maksimal maka perlu untuk mengetahui beberapa kesalahan yang sering timbul saat proses melamar kerja. Beberapa kesalahan yang sering dilakukan pelamar tersebut diantaranya adalah:


- Kelengkapan surat-surat
Sebaiknya anda memeriksa kelengkapan dokumen sebelum anda melangkah ke luar dari rumah. Tidak lengkapnya dokumen adalah salah satu kesalahan fatal yang mengakibatkan ditolaknya permohonan kerja. Bila anda termasuk orang yang ceroboh maka mintalah bantuan dari teman dekat atau kerabat untuk memeriksa dokumen yang diperlukan.


- Datang terlambat
Kebiasaan jam karet yang biasanya bersifat menular sebaiknya dihindari. Perusahaan asing banyak yang tidak mentolerir keterlamabatan calon pelamar, terutama saat diundang untuk mengikuti serangkaian tes. Untuk mengatasi hal ini cobalah untuk melakukan survey sehari sebelum tes berlangsung. Tambahkan setengah jam dari waktu tempuh yang dibutuhkan.


- Berpakaian kurang sopan
Keberhasilan seringkali dimulai dari kesan dan pandangan pertama. Penyeleksi tentu akan memiliki penilaian sendiri saat melihat pelamar kerja melakukan wawancara. Untuk itu hindari pemakaian aksesoris yang berbeda dengan kebiasaan.


- Mencantumkan referensi terlalu banyak
Referensi dalam curriculum vitae (CV) atau daftar riwayat hidup memang memegang peranan penting. Tetapi perlu diingat bahwa terlalu banyak mencantuman referensi akan memberi kesan anda memiliki mental suka menonjolkan diri dan tidak percaya pada kemampuan diri sendiri.


- Jangan meremehkan hobi
Jika anda mempunyai hobi yang unik yang kira-kira dapat membantu kreativitas kerja maka tak ada salahnya dicantumkan dalam CV. Biasanya pimpinan perusahaan lebih menyukai pekerja yang berbakat dalam bidangnya. Jika hobi ini merupakan faktor penting dalam posisi yang dilamar maka sebaiknya anda menulis sesudah perincian pengalaman kerja.


- Salah tulis atau sebut nama
Pimpinan perusahaan akan sakit hati seandainya namanya ditulis atau diucapkan secara keliru. Hal ini bisa mempengaruhi kewibawaan dan reputasi yang dimilikinya. Usahakan untuk meneliti kembali saat menulis nama dalam surat lamaran atau menyapa seseorang.


- Melebihkan keterampilan
Umumnya penyeleksi akan lebih jeli akan hal ini. Mereka akan terus meneliti bagian-bagian dalam CV atau daftar riwayat hidup yang diangap terlalu dibuat-buat. Bahkan ada yang mempersiapkan tes praktik langsung untuk menguji kebenaran laporan anda. Oleh karena itu jangan coba untuk menonjolkan sesuatua yang tidak anda miliki.


- Bicara berbelit-belit
Wawancara merupakan saat yang tepat untuk mengungkapkan semua keinginan yang terdapat dalam diri anda. Pewawancara pasti akan menanyakan semua segi yang berhubungan dengan daftar riwayat hidup anda. Dalam menyerap informasi yang anda kirimkan maka mereka akan menggunakan logika berpikir yang rasional. Setiap uraian akan dihubungkan dengan keterangan sebelumnya. Karena itu jangan memberikan keterangan yang berbelit-belit. Jika penyeleksi menganggap anda memberikan keterangan yang tidak jelas maka jangan berharap banyak.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja PT. MARLANCO – April 2012

PT Marlanco adalah perusahaan Jasa Konstruksi dengan skala Nasional, yang berlokasi di Jakarta Timur, membutuhkan segera:

Engineering (Quantity Surveyor)

Requirements:
• Pria / Wanita, usia max. 35 tahun
• Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Sipil / Architecture
• Memiliki pengalaman dalam bidang Quantity Surveyor / Estimated min. 1 tahun
• Mampu menyiapkan Anggaran yang dibutuhkan
• Profesional serta mampu beradaptasi dengan perubahan secara cepat dan dinamis
• Mampu Bekerja dengan Target
• Memiliki jiwa Entrepreneurship
• Memiliki Loyalitas yang Tinggi terhadap perusahaan, Jujur dan Teliti

Kirimkan segera surat lamaran pekerjaan Anda beserta CV, Transkip Nilai, Foto terbaru, Surat Referensi dan kirimkan surat lamaran pekerjaan Anda ke alamat : (paling lambat tgl 27 mei 2012)

HR Manager
PT. MARLANCO
Graha Marlanco
Jl. Pulo Asem Utara No. 18
Rawamangun – Jakarta 13220

marlanco.civil@gmail.com

Job Categories: Engineering. Job Types: Full-Time. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.



View the original article here



Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja PT. MARLANCO – April 2012

PT Marlanco adalah perusahaan Jasa Konstruksi dengan skala Nasional, yang berlokasi di Jakarta Timur, membutuhkan segera:

Engineering (Quantity Surveyor)

Requirements:
• Pria / Wanita, usia max. 35 tahun
• Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Sipil / Architecture
• Memiliki pengalaman dalam bidang Quantity Surveyor / Estimated min. 1 tahun
• Mampu menyiapkan Anggaran yang dibutuhkan
• Profesional serta mampu beradaptasi dengan perubahan secara cepat dan dinamis
• Mampu Bekerja dengan Target
• Memiliki jiwa Entrepreneurship
• Memiliki Loyalitas yang Tinggi terhadap perusahaan, Jujur dan Teliti

Kirimkan segera surat lamaran pekerjaan Anda beserta CV, Transkip Nilai, Foto terbaru, Surat Referensi dan kirimkan surat lamaran pekerjaan Anda ke alamat : (paling lambat tgl 27 mei 2012)

HR Manager
PT. MARLANCO
Graha Marlanco
Jl. Pulo Asem Utara No. 18
Rawamangun – Jakarta 13220

marlanco.civil@gmail.com

Job Categories: Engineering. Job Types: Full-Time. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.



View the original article here



Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk

 

Bank Muamalat sebagai bank syariah pertama di Indonesia berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan yang tidak hanya sesuai syariah, tetapi juga inovatif dan sangat kompetitif. Seiring dengan pertumbuhan Muamalat, kami terus memperbaiki infrastruktur dan sumber daya manusia yang berkualitas. Untuk itu perlu sumber daya manusia adalah Muamalat brilian dan dinamis untuk tumbuh bersama, menjadi pelopor dalam industri perbankan di Indonesia.


1. Relationship Manager (RM)
2. Customer Service (CS)


PERSYARATAN :
- Usia max 27 tahun
- Memiliki komitmen keislaman dan semangat juang yang tinggi
- Disiplin, penuh inisiatif dan mampu bekerjasama dalam tim, untuk marketing mampu menerima target
- Berpenampilan menarik dengan tinggi minimal 165 cm
- S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3.0 untuk (PTS) dan 2.75 untuk (PTN)
- Tidak ada hubungan keluarga dengan Direksi atau karyawan Bank Muamalat lainya
- Berkas lamaran dilampirkan copy ijazah, SKCK dari kepolisian, Foto terbaru ukuran 4×6 dua buah


Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 April 2012 Cap Pos
Kirimkan lamaran Anda ke :
PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
Cabang Pembantu Karawang
Jl. Tuparev No. 296, Karawang

Job Categories: Customer Service. Job Types: Full-Time. Job Tags: customer service (cs), lowongan kerja bulan april, and relationship manager (rm). Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April TLA Mining

 

Lowongan Kerja Bulan April TLA Mining
Lowongan Kerja Jakarta


Sebuah perusahaan nasional mining sedang berkembang mencari :


1. HR Senior Manager
2. Finance Staff
3. HR Staff
4. Marketing Staff
5. Legal Staff
6. Logistic Staff
7. Accounting Staff


Persyaratan sebagai berikut:
- Pria (1-7), min. 40 tahun (1), maks. 27 tahun (2-7)
- Pengalaman di bidang terkait, 10 tahun (1), 1 tahun (2-7)
- Sangat baik dalam bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
- Fresh graduate didorong untuk menerapkan (2,3,7)


Lowongan Kerja Bulan April TLA Mining


Lowongan Kerja Bulan April TLA Mining

Kirim CV ke:
TLA Mining
Menara Prima Suite 22B
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. 6.
Jakarta 12950
Email: hr@tigalentera.com


Lowongan Kerja Jakarta

Job Categories: Administration, Secretarial, & Office. Job Types: Full-Time. Job Tags: accounting staff, finance staff, hr & staff, hr senior manager, legal staff, logistic staff, lowongan kerja bulan april, and marketing staff. Salary: Tidak Disebutkan. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Tips Menjawab Pertanyaan Dengan Taktis

Wawancara kerja menjadi hal yang ditakuti oleh sebagian pelamar. Mereka takut menghadapi pertanyaan apa yang akan ditanyakan pada saat wawancara berlangsung. Karena itulah banyak diantara mereka yang gugup dan tergagap-gagap saat menjawab pertanyaan yang diberikan. Surat lamaran kerja yang optimis tidak selalu menunjukkan bahwa pelamar juga seoptimis apa yang dibeberkannya dalam berkas lamaran. Saat pewawancara menanyakan hal yang sederhana saja seperti “Ceritakan tentang diri anda,” banyak pelamar yang gugup menjawabnya. Hal yang sering terjadi adalah bukannya memberikan jawaban yang sesuai dengan yang diminta tapi justru pelamar merendahkan dengan mengatakan, “Ah, saya orangnya biasa-biasa saja.”


Selama ini memang banyak kiat-kiat konvensional yang menyarankan agar pelamar sebaiknya merendahkan diri saat menghadapi wawancara kerja sebagai usaha untuk mencuri simpati pewawancara. Tapi perubahan zaman menunjukkan bahwa jawaban yang terlalu merendah dan banyak basa-basi hanya menunjukkan bahwa anda sebenarnya tidak yakin dengan diri anda sendiri. Perusahaan saat ini tidak memerlukan karyawan seperti itu. Yang dibutuhkan perusahaan saat ini adalah jawaban yang taktis yang dapat menunjukkan siapa diri anda dan apakah anda layak bergabung dengan perusahaan yang sedang anda lamar. Ini contoh jawaban yang taktis, ketika Anda diminta menceritakan diri Anda:


“Saya Rina, anak pertama dari lima bersaudara. Sejak SMA, saya aktif di koran sekolah. Di situ saya menulis, mewawancarai orang-orang di sekitar saya dan berhubungan dengan mereka. Dari situ saya sadar alangkah menariknya bisa bertemu dengan orang banyak, berdiskusi dan mengetahui banyak hal dari mereka. Saya juga senang musik, membaca dan traveling. Ketika kuliah, saya sering menulis pengalaman jalan-jalan saya, atau sekedar memberi referensi kaset yang sedang laris untuk koran kampus saya.”


Meskipun bukan jawaban yang berbunga-bunga, tapi si pewawancara telah menunjukkan bahwa dirinya terbuka, ramah dan punya rasa ingin tahu yang besar. Pewawancara membutuhkan jawaban yang cerdas dan efektif untuk menggambarkan bagaimana yang bersangkutan menyatakan secara implisit bahwa dirinya merasa layak ditempatkan pada posisi yang diincarnya. Pewawancara membutuhkan jawaban yang cukup singkat tapi menunjukkan optimisme yang tidak dibuat-buat. Apabila anda dipanggil untuk wawancara sebisanya persiapkan diri anda dengan sebaik-baiknya. Rasa percaya diri dan menunjukkan anda menjadi diri sendiri adalah yang terpenting. Pewawancara tidak memerlukan kawaban yang berbunga-bunga, berapi-api apalagi munafik. Pada kesempatan pertama, mereka biasanya ingin melihat bagaimana si pelamar menghargai diri sendiri. Buatlah beberapa poin tentang kemahiran anda dan hal-hal yang anda sukai juga inginkan untuk masa depan. Setelah menemukan poin-poin tersebut, lakukanlah latihan untuk mengemukakannya dalam sebuah jawaban yang singkat, cerdas dan optimis.

Tags:




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April Wavin Indonesia

Wavin Duta Jaya berdiri sejak tahun 1973. Seluruh kegiatan kami berada di bawah pengawasan/lisensi Wavin BV Holland, salah satu produsen pipa PVC terbesar di dunia dengan fasilitas produksi yang tersebar di seluruh Eropa.

Pengalaman selama lebih dari seperempat abad dan dukungan teknis penuh dari Wavin BV Holland telah secara konsisten menghasilkan kualitas hasil produksi yang prima.

Perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produksi Pipa & Fitting PVC, PE dan PP-R membutuhkan :

1. General Affair Supervisor 

Persayaratan :
- S1 Teknik Sipil/Manajemen/Teknik Industri
- Dapat mengorganisir dan bernegosiasi
- Mampu mengoperasikan Ms.Office (Excel,Word,PowerPoint)
- Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
- Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan & tulisan)
- Bersedia ditempatkan di Cibitung-Bekasi

2. Delivery Supervisor

Persayaratan :
- D3 Manajemen Transportasi/Perhubungan/Teknik Industri
- Memahami konsep dasar SCM, Logistic. Dan Matematika
- Menguasai Ms. Office, ERP System
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word, Power Point)
- Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
- Dapat berkomunikasi dalam bahasa inggris (lisan & tulisan)
- Bersedia di tempatkan di Cibitung-Bekasi

3. Warehouse Supervisor 

Persayaratan :
- S1 Manajemen / Teknik
- Menguasai Warehouse Management
- Menguasai sistem FIFO
- Menguasai Supply Chain Management
- Menguasai sistem stock opname barang
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word, Power Point)
- Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
- Dapat berkomunikasi dalam bahasa inggris (lisan & tulisan)
- Bersedia di tempatkan di Cibitung-Bekasi

4. Cost Accounting Supervisor

Persayaratan :
- S1 Accounting
- Mempunyai pengetahuan cost accounting
- Bersedia melakukan kegiatan stock opname di lapangan.
- Memahami prinsip-prinsip akuntasi Indonesia yang berlaku
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word, Power Point)
- Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama.
- Dapat berkomunikasi dalam bahasa inggris (lisan & tulisan)
- Bersedia di tempatkan di Cibitung-Bekasi

5. Drafter 

Persayaratan :
- D3/S1 Teknik Sipil
- Menguasai gambar dan penghitungan Teknik Sipil
- Mampu menghitung RAP (Rencana Anggaran Pelaksana)
- Menguasai komputer (Autocad, Visio)
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word, Power Point)
- Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama.
- Dapat berkomunikasi dalam bahasa inggris (lisan & tulisan)
- Bersedia di tempatkan di Cibitung-Bekasi

6. Project Support Engineer

Persayaratan :
- Pendidikan minimal D3 Teknik (Mesin / Mesin Industri / Mekatronika / Elektro)
- Memiliki pengetahuan tentang dasar design dies & part
- Menguasai Gambar Teknik Mesin
- Memahami mekanika teknik & fluida
- Memahami elemen konstruksi
- Menguasai dasar-dasar ilmu/ pengetahuan bahan/ material
- Memahami aplikasi mesin perkakas dan fabrikasi secara umum
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word, Power Point)
- Fresh graduated silakan melamar
- Dapat berkomunikasi dalam bahasa inggris (lisan & tulisan)
- Bersedia di tempatkan di Cibitung-Bekasi



View the original article here



Peliculas Online

Read more »

Sikap Tegas Dalam Pekerjaan

Saat anda bekerja anda memerlukan ketegasan dalam menyikapi pekerjaan anda. Pada saat memasuki dunia kerja ada berbagai macam karakter dan sifat manusia yang harus bisa dikelola. Sikap ini diperlukan agar siapapun dapat memahami sikap kita dan perilaku kita dengan jelas dan tanpa ragu-ragu. Sikap tegas ini tidak hanya diperlukan kita sebagai bawahan tapi juga sebagai atasan. Sikap ini bagi atasan harus dilakukan sehingga anak buah tidak salah mengartikan sikap menjadi hal yang lain. Lalu sebagai bawahan kita juga perlu bersikap tegas, karena:


* Atasan juga manusia
Atasan adalah manusia biasa, yang tak selalu ingat semua peraturan yang berlaku. Oleh karena itu menjadi hal yang sangat wajar jika bawahan mengingatkan atasan jika ada peraturan yang sudah tak berlaku dan apabila ada perintahnya tak dapat dilaksanakan karena akan melanggar peraturan yang ada. Yang perlu diingat, jangan hanya mengatakan “tidak” tapi berikan juga solusinya. Pelajari dulu apakah perintah tersebut masuk akal, apa tujuannya dan jika memang bertujuan untuk kepentingan perusahaan maka sebagai bawahan kita wajib ikut mencari jalan keluar. Percayalah atasan akan sangat menghargai bawahan yang bersikap tegas sekaligus mencarikan jalan keluar atas permasalahan yang ada agar tetap sesuai peraturan yang berlaku.


* Analisis apakah perintah atasan layak untuk dipatuhi
Sebagai pekerja di sebuah perusahaan, pisahkan antara loyal kepada atasan dan loyal kepada organisasi atau perusahaan. Dalam hal menyikapi perintah atasan, perlu dipertimbangkan kedua hal tersebut. Kalau loyal pada atasan padahal setiap saat atasan akan berganti maka apabila perintah atasan tidak sesuai kebijakan, hal ini akan jadi bumerang. Memang dibutuhkan kemampuan komunikasi yang baik agar keberatan kita dapat dinyatakan secara halus namun tegas, sehingga tidak menyinggung perasaan atasan. Hal ini akan lebih mudah jika perintah atasan melalui instruksi tertulis karena bawahan mempunyai waktu untuk menyatakan pikiran dan analisisnya. Yang tetap diingat adalah selalu mencarikan jalan keluarnya.


* Pelajari sistem dan prosedur, peraturan yang berlaku serta legalitas setiap perintah
Sebagai pekerja, kita wajib memahami setiap aturan yang berlaku diperusahaan maupun peraturan-peraturan lain yang wajib ditaati sesuai undang-undang ataupun peraturan lain yang diterbitkan oleh pemerintah atau instansi yang berwenang.


. Ada beberapa hal yang belum diatur secara khusus, namun secara bisnis layak dilakukan.
Secara umum diketahui bahwa peraturan tentang hukum berjalan bagaikan deret hitung sedangkan bisnis berjalan seperti deret ukur sehingga sering tidak bertemu atau nyambung. Bagaimana dunia bisnis menyikapi hal ini? Padahal secara bisnis kegiatan layak dilakukan karena menguntungkan perusahaan?


Sebagai contoh: pada tahun 1990-an, pemerintah belum menerbitkan peraturan tentang Commercial Paper (CP) tapi karena kebutuhan bisnis banyak perusahaan yang menerbitkan CP dan meminta Bank untuk melakukan endorsement. Yang perlu diperhatikan adalah, bahwa jika bank telah meng-endorse CP yang diterbitkan perusahaan (umumnya nasabah Bank) itu berarti Bank telah ikut menyetujui dan menjamin sekaligus ikut bertanggung jawab sebesar nilai CP yang di endorse nya. Bagaimana jalan keluarnya? Bank yang meng endorse CP perlu menambahkan aturan tertulis, apa-apa yang perlu diperhatikan dan langkah-langkah atau prosedur yang wajib dilakukan sehubungan dengan CP. Karena bank ikut bertanggung jawab, rekening kredit perusahaan diblog sebesar nilai CP tersebut, sehingga kalau terjadi sesuatu dikemudian hari, telah ada payung yang melindungi kepentingan Bank.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT. Inti Brunel Teknindo

PT. Inti Brunel Teknindo adalah agen tunggal untuk Energi Brunel, kami menyediakan pengetahuan khusus untuk perusahaan minyak & gas, petrokimia, pembangkit listrik dan Industri konstruksi di Indonesia dan seluruh dunia. Klien kami sebagian besar adalah perusahaan operasi utama dan rekayasa internasional atau perusahaan konstruksi.

Posisi:
1. Construction Area Superintendent
2. Site Construction Lead
3. Mechanical Completion Coordinator
4. Construction Engineer
5. Spread Superintendent – Export System

Umum Persyaratan:
1. Minimum Diploma atau gelar Sarjana dari Universitas Reputable
2. Minimal 10 tahun pengalaman kerja yang relevan di bidang Teknik, Konstruksi atau Commissioning fasilitas proyek minyak dan gas atau industri terkait dan / atau operasi dari fasilitas minyak dan gas, hulu dan / atau hilir.
3. Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang keras dan dalam situasi stres.
4. Menguasai Microsoft Office suite dan software terkait lainnya
5. Menguasai Microsoft Office suite program perangkat lunak, Lotus Notes, dll
6. Membaca, menulis, dan berbicara fasih bahasa Inggris, terutama yang berlaku untuk komunikasi teknis dan bisnis

1. Civil & Structural Engineering Specialist

Persyaratan:
• Luas dan luas pengetahuan tentang:
- Desain standar, spesifikasi, kode, dan kriteria keselamatan yang tepat
- Lepas Pantai fasilitas dan desain struktur, konstruksi, dan operasi
- Rekayasa administrasi
- ExxonMobil praktek, proses, dan harapan yang berkaitan dengan rekayasa proyek
• Bachelor of Science Degree dalam rekayasa suatu
• 15 + tahun pengalaman profesional terkait erat, 3 + tahun dari yang seharusnya berada di tingkat rekayasa / teknik manajemen proyek
• Kuat organisasi, manajemen, dan teknis penilaian keterampilan
• Kemampuan untuk beradaptasi dengan tenggat waktu yang ketat, beban kerja berat, dan perubahan pada prioritas
• Menguasai Microsoft Office suite program perangkat lunak, Lotus Notes, dll
• Membaca, menulis, dan berbicara fasih bahasa Inggris, terutama yang berlaku untuk komunikasi teknis dan bisnis

2. E & I Inspector

Kebutuhan
• Luas dan luas pengetahuan tentang:
- Desain standar, spesifikasi, kode, dan kriteria keselamatan yang tepat
- Lepas Pantai fasilitas dan desain struktur, konstruksi, dan operasi
- Rekayasa administrasi
- ExxonMobil praktek, proses, dan harapan yang berkaitan dengan rekayasa proyek
• Bachelor of Science Degree dalam rekayasa suatu
• 15 + tahun pengalaman profesional terkait erat, 3 + tahun dari yang seharusnya berada di tingkat rekayasa / teknik manajemen proyek
• Kuat organisasi, manajemen, dan teknis penilaian keterampilan
• Kemampuan untuk beradaptasi dengan tenggat waktu yang ketat, beban kerja berat, dan perubahan pada prioritas
• Menguasai Microsoft Office suite program perangkat lunak, Lotus Notes, dll
• Membaca, menulis, dan berbicara fasih bahasa Inggris, terutama yang berlaku untuk komunikasi teknis dan bisnis



View the original article here



Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT. Megatititannusantara (PT Mega Kargo)

PT. Megatititannusantara (PT Mega Kargo) saat ini sedang mencari tenaga professional yang energik, dinamik dan memiliki integritas tinggi untuk menempati posisi sebagai:


1. Branch Manager (BM)
2. Marketing (AE)
3. Accounting (AA)


Persyaratan :


1. Branch Manager (BM)


- Pria/Wanita
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
- Dapat mengoperasikan komputer


2. Marketing (AE)


- Pria/Wanita
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun, fresh graduate diperbolehkan melamar
- Pendidikan minimal SMU/D3 semua jurusan
- Memiliki penampilan menarik
- Inofatif, kreatif dan cerdas


3. Accounting (AA)


- Pria/Wanita
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun, fresh graduate diperbolehkan melamar
- Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
- Dapat mengoperasikan komputer khususnya Ms. Office, software accounting dan internet


Lowongan Kerja Bulan April PT. Megatititannusantara (PT Mega Kargo)


Lowongan Kerja Bulan April PT. Megatititannusantara (PT Mega Kargo)


Catatan : 1-2-3 Ditempatkan di JKT, BDG, SRG, JOG, SUB, UPG, DPS dan DJJ
Jika anda tertarik, segera kirimkan CV dan lamaran lengkap anda dengan via POS/Email ke :


HRD Head Office PT. Megatitiannusantara (PT Mega Kargo)
Jl. Percetakan Negara No. 72 Jakarta 10570
Email : cv@megakargo.co.id


dan CC : recruitment@megakargo.co.id
Web : www.megakargo.co.id


Lowongan Kerja Yogyakarta

Job Categories: Transportation & Logistic. Job Types: Full-Time. Job Tags: accounting (aa), branch manager (bm), lowongan kerja bulan april pt. megatititannusantara (pt mega kargo), and marketing (ae). Salary: Salary Negotiable. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT. SUMATERA PRIMA FIBREBOARD

 

Kami adalah produsen MDF didirikan di Indonesia, saat ini menjalani ekspansi. Kami mencari orang kualifikasi yang sesuai untuk bergabung dengan kami Pemasaran Tema.


* SALES/ MARKETING


Persyaratan :
- Pria / wanita
- Lulusan Universitas (Min. S1), lulusan luar negeri Preffered
- Bahasa Inggris lisan yang baik dan / atau Mandarin adalah suatu keharusan
- Mampu mengoperasikan komputer
- Bersedia untuk melakukan perjalanan


Bagi kandidat yang memenuhi syarat silahkan email CV (Max. 400 KB) ke:
recruitment@spf.co.id

Job Categories: Sales & Marketing. Job Types: Full-Time. Job Tags: lowongan kerja bulan april and sales/ marketing. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT. KOEXIM MANDIRI FINANCE

KMF berfokus pada Sewa Pembiayaan, semacam sewa dengan fitur yang dirancang khusus untuk pengguna bisnis espesially orang yang menginginkan manfaat kepemilikan peralatan whitout depleting modal yang tersedia.

Untuk informasi dari perusahaan kami Anda dapat mengakses kedalam website kami di: www.koreaexim.go.kr/id/

1. CREDIT ANALYST
2. ACCOUNT OFFICER

Persyaratan:
- Pria / wanita, maks. 33 tahun
- S1, lebih disukai jurusan Akuntansi / Manajemen dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.0
- Min. 3 tahun pengalaman di posisi serupa, terutama di industri penyewaan
- Memiliki keterampilan komputer yang baik, akrab dengan Ms Office
- Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan
- Komunikasi yang baik keterampilan dengan tingkat manapun
- Pekerja keras, proaktif dan mati-line berorientasi pemenuhan
- Memiliki integritas yang tinggi, berkomitmen, orang jujur ??dan bertanggung jawab

Kirim lamaran lengkap Anda ke:
suarli@kmf.co.id
Cc : prianto@kmf.co.id

Job Categories: Administration, Secretarial, & Office. Job Types: Full-Time. Job Tags: account officer, credit analyst, and lowongan kerja bulan april. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.



View the original article here



Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April PT Yudha Wahana Abadi

 

Lowongan Kerja Bulan April PT Yudha Wahana Abadi
Lowongan Kerja Kalimantan Barat & Kalimantan Timur


PT Yudha Wahana Abadi adalah sebuah Group Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit.  PT Yudha Wahana Abadi memiliki luas lahan lebih dari 50.000 Ha di wilayah Kalimantan (Kalimantan Barat dan Timur). Saat ini, kami membuka kesempatan kerja bagi para profesional untuk bergabung dan berkarir sebagai:


Kepala Kebun (KA-BUN)
Kalimantan Barat, Kalimantan Timur


Persyaratan Khusus:
- Pria
- Berusia maksimal 45 tahun
- Pendidikan Minimal D3 Pertanian
- Berpengalaman sebagai Kepala Kebun minimal 2 tahun atau sebagai asisten tanaman minimal 4 tahun
- Memiliki jiwa kepemimpinan
- Bersedia untuk ditempatkan di daerah Kalimantan


Persyaratan Umum:
- Sehat jasmani dan rohani.
- Dapat mengoperasikan komputer (Minimal Microsoft Office)
- Komunikatif
- Dapat bekerja secara tim maupun mandiri
- Berdedikasi tinggi, disiplin, bertanggung jawab, dapat dipercaya dan mempunyai motivasi yang tinggi


Lowongan Kerja Bulan April PT Yudha Wahana Abadi


Lowongan Kerja Bulan April PT Yudha Wahana Abadi


Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, Anda bisa mengirimkan lamaran lengkap, CV dan foto terbaru Anda ke alamat:


HUMAN RESOURCE – YUDHA WAHANA ABADI GROUP
Menara The East Lt.23
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E2.3 No.1
Jakarta Selatan 12950


atau lewat email ke alamat:
huda@yudha-group.co.id


Lowongan Kerja Kalimantan Barat & Kalimantan Timur

Job Categories: Others. Job Types: Full-Time. Job Tags: kepala kebun (ka-bun) and lowongan kerja bulan april pt yudha wahana abadi. Salary: Tidak Disebutkan. Lowongan akan berakhir dalam 28 hari.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April RS Sari Asih Karawaci

RS Sari Asih Karawaci yang berlokasi di Jl Imam Bonjol No 38, Kota Tangerang dengan fasilitas rawat inap hingga mencapai 150 tempat tidur lebih mulai dikenal sejak tahun 1981, Rumah Sakit Sari Asih Karawaci kemudian berkembang menjadi sebuah rumah sakit besar dengan manajemen dan perlengkapan medis modern.


RS Sari Asih Karawaci memiliki keunggulan dalam pelayanan kesehatannya yaitu dalam bidang pelayanan kesehatan Kebidanan dan Anak. Untuk mendukung layananan tersebut RS Sari Asih Karawaci melengkapinya dengan Dokter Spesialis yang bekerja Full Time selama 24 jam dan pendidikan bidan yang terus ditingkatkan secara berkesinambungan. Fasilitas yang canggih dan modern turut berperan serta meningkatkan kualitas kedua pelayanan kesehatan tersebut diantaranya fasilitas Perinatologi dan Neonatus Intensive Care Unit (NICU).


Pada saat ini RS Sari Asih Karawaci membutuhkan :


1. Cashier


Persyaratan :
- Pria/Wanita : 2 Orang
- Usia Max. 25 Tahun
- Pendidikan Min. D3 Akuntansi /Komputer Akuntansi
- Belum Menikah
- Berpengalaman Tidak diutamakan
- Penempatan Tangerang


2. Staff Accounting


Persyaratan :
- Pria/Wanita : 2 Orang
- Usia Max. 25 Tahun
- Pendidikan Min. D3 Akuntasi
- Belum Menikah
- Berpengalaman Tidak diutamakan
- Penempatan Tangerang


3. Staff Pendaftaran Pasien


Persyaratan Jabatan:
- Pria/Wanita : 2 Orang
- Usia Max. 25 Tahun
- Pendidikan Min. D3 Manajajemen/Ekonomi
- Belum Menikah
- Berpengalaman Tidak Diutamakan
- Penempatan Tangerang


4. DRIVER


Persyaratan Jabatan:
- Pria/Wanita : 1 Orang
- Usia Max. 25 Tahun
- Pendidikan Min. SMA Sederajat
- Belum Menikah, Dapat menggunakan matic dan non matic, memiliki sim A dan sim C
- Berpengalaman 1 Tahun
- Penempatan Tangerang


Lowongan Kerja Bulan April RS Sari Asih Karawaci


Lowongan Kerja Bulan April RS Sari Asih Karawaci


Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas, segera Kirimkan lamaran lengkap ke:


RS Sari Asih Karawaci
Jl. Imam Bonjol No. 38 Karawaci
info@sariasih.com


Lowongan Kerja Tangerang

Job Categories: Medical. Job Types: Full-Time. Salary: Tidak Disebutkan.




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Bulan April Tirta Kencana Hotel & Garden Resto Yogyakarta

Tirta Kencana Hotel & Garden Resto Yogyakarta membutuhkan kandidat karyawan pada departemen:


1. Front Office (FO) 


Syarat:
- Pria/ wanita
- Pendidikan Minimal D3/D1/ setara SMK
- Pengalaman di bidangnya/ tidak berpengalaman
- Komunikatif, berpenampilan menarik, serta dapat berbahasa Inggris untuk posisi Front Office
- Mampu mengoperasikan Komputer
- Ramah, supel dan bisa bekerjasama dalam team
- Dapat bekerja dengan sistem Shift


2. Housekeeping (HK) 


Syarat:
- Pria/ wanita
- Pendidikan Minimal D3/D1/ setara SMK
- Pengalaman di bidangnya/ tidak berpengalaman
- Komunikatif, berpenampilan menarik, serta dapat berbahasa Inggris untuk posisi Front Office
- Mampu mengoperasikan Komputer
- Ramah, supel dan bisa bekerjasama dalam team
- Dapat bekerja dengan sistem Shift


3. Food & Beverage Service (FB)


Syarat:
- Pria/ wanita
- Pendidikan Minimal D3/D1/ setara SMK
- Pengalaman di bidangnya/ tidak berpengalaman
- Komunikatif, berpenampilan menarik, serta dapat berbahasa Inggris untuk posisi Front Office
- Mampu mengoperasikan Komputer
- Ramah, supel dan bisa bekerjasama dalam team
- Dapat bekerja dengan sistem Shift


4. Cook (CK)


Syarat:
- Pria/ wanita
- Pendidikan Minimal D3/D1/ setara SMK
- Pengalaman di bidangnya/ tidak berpengalaman
- Komunikatif, berpenampilan menarik, serta dapat berbahasa Inggris untuk posisi Front Office
- Mampu mengoperasikan Komputer
- Ramah, supel dan bisa bekerjasama dalam team
- Dapat bekerja dengan sistem Shift


5. Security (SC)


Syarat:
- Pria/ wanita
- Pendidikan Minimal D3/D1/ setara SMK
- Pengalaman di bidangnya/ tidak berpengalaman
- Komunikatif, berpenampilan menarik, serta dapat berbahasa Inggris untuk posisi Front Office
- Mampu mengoperasikan Komputer
- Ramah, supel dan bisa bekerjasama dalam team
- Dapat bekerja dengan sistem Shift


6. Casual Front Office, Housekeeping, Food & Beverage


Syarat:
- Pria/ wanita
- Pendidikan Minimal D3/D1/ setara SMK
- Pengalaman di bidangnya/ tidak berpengalaman
- Komunikatif, berpenampilan menarik, serta dapat berbahasa Inggris untuk posisi Front Office
- Mampu mengoperasikan Komputer
- Ramah, supel dan bisa bekerjasama dalam team
- Dapat bekerja dengan sistem Shift


Lowongan Kerja Bulan April Tirta Kencana Hotel & Garden Resto Yogyakarta


Kirimkan surat lamaran Anda dilengkapi CV, fotokopi KTP, fotokopi Ijazah terakhir, dan foto berwarna terbaru dengan mencantumkan kode posisi selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah iklan ini terbit ke:


HRD DEPARTEMENT TIRTA KENCANA HOTEL & GARDEN RESTO
Jl. Ring Road Timur – Banguntapan
Yogyakarta
55198




View the original article here




Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Marketing Manager PT Bhumi Rantau Energi

PT.BHUMI  RANTAU  ENERGI, sebuah perusahaan pertambangan batubara yang  sedang berkembang pesat dan berlokasi di Kalimantan Selatan, membutuhkan SDM profesional yang handal, berkarakter baik, punya etika kerja dan integritas tinggi untuk posisi :

MARKETING MANAGER

Pria / Wanita, Usia Max. 40 TahunPendidikan min. S1 segala jurusanMemiliki pengalaman kerja min 3 thn sebagai sales & marketing di bidang Batu Bara / Energy BusinessMemahami dan mampu membuat kontrak penjualan (Short – Long Term)Memilki pengalaman dan pengetahuan di bidang logistik & pengapalanMampu berkordinasi dengan pihak lain & kerja dalam timMemiliki kemampuan negosiasi dan hubungan interpersonal yang baikKirimkan CV dan Surat Lamaran melalui e-mail ke hrd@suthraresources.com dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada kolom ‘Subject’,

atau melalui pos ditujukan ke :

HRD Dept. Head

PT. BHUMI RANTAU ENERGI

Wisma Pondok Indah 2, Lt. 7

Jl. Sultan Iskandar Muda Kav V – TA

Pondok Indah – Jakarta Selatan

Job Categories: Mining. Job Types: Full-Time. Job Tags: batubara, bhumi rantau energi, marketing manager, mining, and PT Bhumi Rantau Energi. Salary: Negotiable. Job expires in 59 days.

3 total views, 3 today

Peliculas Online

Read more »

Internal Auditor

 Pria lajang, usia maks. 35 tahunPendidikan min. D III AkuntansiLebih diutamakan yang berpengalaman sebagai auditor di Kantor Akuntan PublikMemiliki integritas, independen, dan dapat bekerja sama di dalam timBersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kotaPekerja keras, mampu bekerja di bawah tekanan, komunikatif, kreatif, berinisiatif, dan memiliki leadership serta interpersonal relationship yang baikKirimkan lamaran lengkap ke :

HR DIVISION

CAHAYA BUANA GROUP

Jl. Cahaya Raya Blok O Kawasan Industri Sentul – Bogor 16810

atau via e-mail ke recruitment@cahayabuana.co.id, hrd_cbg@yahoo.com atau hrd_cbg01@yahoo.co.id

Job Categories: Accounting. Job Types: Part-Time. Job Tags: accounting, audit, auditor, and napolly. Job expires in 59 days.

19 total views, 19 today


Peliculas Online

Read more »

Chief Accounting

Logo2.jpg Pria/Wanita, usia maks. 35 tahunPendidikan min. D III AkuntansiPengalaman min. 5 tahun di posisi yang sama pada perusahaan manufaktur/industriMemiliki leadership, integritas, interpersonal skill dan analytical thinking yang baikBersedia ditempatkan di Cikampek-Jawa BaratKirimkan lamaran lengkap ke :

HR DIVISION

CAHAYA BUANA GROUP

Jl. Cahaya Raya Blok O Kawasan Industri Sentul – Bogor 16810

atau via e-mail ke recruitment@cahayabuana.co.id, hrd_cbg01@yahoo.co.id atau hrd_cbg@yahoo.com

Job Categories: Accounting. Job Types: Part-Time. Job Tags: acoounting, chief accounting, and staff. Job expires in 59 days.

20 total views, 20 today

Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Front Liner PT. BANK NATIONAL NOBU

Klien kami adalah Bank Pemerintah / Swasta, Bank Syariah, dan Finance terkemuka di Indonesia, membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

“FRONT LINER

Penempatan : PT. BANK NATIONAL NOBU Cbg. Manado ( Cbg Baru )  

Kualifikasi :

Pria / Wanita, Usia max 25 Tahun ( non Pengalaman) 26 Tahun ( Berpengalaman)Belum MenikahMin. D3 Semua Jurusan, IPK Min 2,75 skala 4,00Berpenampilan Menarik dan Mampu berkomunikasi dengan baikTinggi Badan  MIn 155 cm

Fasilitas : Gaji Pokok yang menarik, Tunjangan, Asuransi Kesehatan, Jamsostek.

Bagi anda yang berminat silahkan kirim Lamaran, CV, fc Ijazah, trnskrip nilai, KTP,Pas Photo Warna ukuran 4 x 6  (3 lbr) dan SKCK plus surat ket. sehat, mencantumkan posisi di sudut kiri atas amplop ke :

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

JL. 17 Agustus No. 34 D

(dpn ktr Samsat, disamping percetakan Modern)

Info : 0431- 870582

Website : http://www.mutualplus.co.id                                       

email : manado@mutualplus.co.id

Job Categories: Banking. Job Types: Contract. Job Tags: Front Liner. Salary: Lebih besar dari Rp.2 Juta. Job expires in 59 days.

7 total views, 7 today

Peliculas Online

Read more »

LOWONGAN KERJA SPG PT. BRAVO OLI INDOPERKASA

 

SPG buat ditempatkan di showroom dan tempat penjualan lainnya.


menguasai product knowledge untuk diberikan kepada customer yang bertanya


kami akan berikan training kepada SPG


Kirim CV ke enquiries@bravooli.com atau kirim CV ke Kawasan CBD Pluit blok S15-16. Jl pluit selatan raya no 1, jakarta utara 14440

Job Categories: Sales. Job Types: Contract. Job Tags: PT. BRAVO OLI INDOPERKASA and SPG. Salary: Negotiable. Job expires in 58 days.

9 total views, 9 today


Peliculas Online

Read more »

Sekretaris Eksekutif

 Wanita, usia maks. 35 tahunPendidikan min. D III semua jurusanPengalaman min. 3 tahun sebagai Sekretaris Senior ManagerDiutamakan yang pernah menangani pembelian/pengadaan keperluan perusahaanFasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis, dan lebih disukai jika mampu berbahasa MandarinKomunikatif, proaktif, berinisiatif, dan cekatanBersedia ditempatkan di Sentul-BogorKirimkan lamaran lengkap ke :

HR DIVISION

CAHAYA BUANA GROUP

Jl. Cahaya Raya Blok O Kawasan Industri Sentul – Bogor 16810

atau via e-mail ke recruitment@cahayabuana.co.id

Job Categories: Secretarial. Job Types: Part-Time. Job Tags: Bogor, part time, Secretary, and sekretaris. Job expires in 59 days.

23 total views, 23 today


Peliculas Online

Read more »

lowongan kerja FINANCE STAFF (FIN)

Lowongan: Automotive Dealer Ford Membutuhkan FINANCE STAFF (FIN) – Jakarta : tanggal 26 april 2012


Informasi Detail Lowongan Kerja
FINANCE STAFF (FIN)


Perusahaan:
Automotive Dealer Ford


Kota / Wilayah / Provinsi:
Jakarta


Tanggal Dibuka: 26 April 2012


>>> Kirim Lamaran Sekarang <<<


Perusahaan Automotive Dealer Ford di Indonesia membuka kesempatan kepada para profesional di Jakarta untuk bergabung ke dalam perusahaan kami yang kian berkembang memiliki banyak cabang


Spesifikasi dan Persyaratan Pelamar Pekerjaan Automotive Dealer Ford


Automotive Dealer Ford memberikan persyaratan, ketentuan dan spesifikasi pekerjaan sebagai FINANCE STAFF (FIN) yang akan ditempatkan di Depok,Jawa Barat. Untuk melihat rincian lengkap persyaratan, spesifikasi lowongan pekerjaan, jadual wawancara dan alamat serta kontak perusahaan atau ingin mengirimkan lamaran, klik pada tombol “Lihat Persyaratan Lengkap” dibawah ini.


>>> LIHAT PERSYARATAN LENGKAP <<<


Sumber : http://www.career-and-job.com/2012/04/lowongan-kerja-finance-staff-fin/

Tags: loker terbaru, lowongan keraj 2012, lowongan kerja finance

Category: INFO LOWONGAN PEKERJAAN, informasi lowongan kerja, Informasi pekerjaan terbaru indonesia, Lowongan kerja Indonesia


Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Darma Henwa

Darma HenwaDarma Henwa, a leading regional integrated mining company for more than 19 years. Pt Darma Henwa Tbk principal activities are contract mining, civil engineering and leasing of equipment. The Group's marketing and consultancy division is engaged in marketing coal and its related products.

To support our expansion, we urgently require qualified, professional and highly motivated candidates to join our winning team for:

FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (FGDP)

General Requirements:

• Male and Female, single, maximum 24 years old
• Bachelor degree (S1) from reputable university (final semester students are welcome to apply)
• Indonesian citizen with excellent health
• Having minimum GPA 2.75 out of scale 4
• Willingness to be positioned in site (Kalimantan area)
• Ability to work in a cross-cultural environment and under pressures
• Experienced in organization activities

Specific Requirements:
FGDP – Mining Engineering (FGDP – ME): from Mining EngineeringFGDP – Mining Operation (FGDP – MO): from Civil / Geology / Geodetic / Mining EngineeringFGDP – Health, Safety, and Environment (FGDP – HSE): from Environmental Engineering / Public Health / ForestryFGDP – Finance (FGDP – FIN): from Accounting / Economic / Finance / ManagementFGDP – Plant Maintenance (FGDP – PLM): from Mechanical EngineeringFGDP – Supply Chain Management (FGDP – SCM): from Industrial Engineering / Management / Management / EconomicFGDP – Human Resource Development (FGDP – HRD): from Psychology / Management / Law / Industrial EngineeringFGDP – Management Information System (FGDP – MIS): from computer engineering / computer science / information technology / mathematicsTo apply these positions, please visit:

http://www.ptdh.co.id/index.php/career

Selection test will be held in Yogyakarta
Only qualified candidate match with the above mentioned qualifications will be notified for further selection.

To know more about our company you are invited to visit www.ptdh.co.id --- Update :

Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Batavia Air

Batavia AirBatavia Air has been operating its business in Indonesia for more than 20 years. Departing from a travel bureau, it increasingly improved its business to provide an air charter flight service. Batavia Air founded in 2001. In 2002, Batavia Air earned an Air Operating Certificate (AOC) and officially deserved for operating its fleet in Indonesia.

With experiences in a travel bureau and airline industry, backed up by accommodated fleet and qualified human resources, they make us to be the first choice and trusted carrier to fly. After all we believe that we can survive and continuously grow to take part in the rapid airlines competition.

Trust Us To Fly
Our tag line Trust Us to Fly has inspired all of our staffs to devote their sincere efforts in giving their best performance for the long lasting of company operation in order to strive for excellence to our customers. Having a high commitment and integrity, we are sure that they make us a trusted carrier and our customers will trust us to fly.

Vision & Mision
Becoming a national airline company striving for safety, economical and enjoyable flight as well as keeping commitment of customer satisfaction in order to be the first choice of air transportation user.

INSPECTOR
Qualification :
Male/FemaleMax 35 years oldBachelor Degree for Engineering (any discipline or in airlines is preferable)Have experienced in AuditGood communication in English, both written and oralMAGAZINE REPORTER
Qualification :
Male/FemaleAge 23 - 30 years oldEducation min S1 with IPK min 2.75Have 1-2 years experiences as reporter in lifestyle magazineHighly proficient in both spoken and written EnglishGood team player with strong self-learning drive and resourcefulnessAble to deliver under pressure and tight deadlinesExcellent interpersonal and communication skillsLike to travelACCOUNTING STAFF
Qualification :
Male/FemaleAge 20 - 27 years oldMin. D3 / S1 Accounting, IPK min 3.00Having min. 1 year in same position, fresh graduate are welcomeHaving Brevet B is a plus (tax staff)Fluent in English both oral and writtenFluent in MandarinSAFETY ANALYST
Kualifikasi :
S1 Teknik Penerbangan (sederajat)Mahir mengoperasikan komputer (windows office, power point)Memiliki kemampuan analisaMemiliki kemampuan mengolah dataMemiliki kemampuan presentasi dengan baikBerbahasa inggris dengan baik secara lisan dan tulisanPlease send your CV and recent photograph to : hardhani_hrd@batavia-air.co.id (only shortlisted candidates will be proceed/ invite by phone)

HRD STAFF
Qualification :
Male.Age 25-27 years old.S1 in Majoring Law / Human Resources Management. IPK Min. 2.75.Having 1-2 years experience in same position.Having knowledge and understanding in Industrial Relation, Indonesia Labor Laws & RegulationComputer literate and ability in English both written and oral is an advantageHaving good communication and interpersonal skillDomicile in Cengkareng, Soekarno-Hatta Airport areaPlease send your CV and recent photograph to : resti.vetrilyana@batavia-air.co.id (only shortlisted candidates will be proceed/ invite by phone) --- Update :

Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Inti Brunel Teknindo

BrunelPT. Inti Brunel Teknindo is the sole agent for Brunel Energy, we provide specialist knowledge to the oil & gas companies, petrochemical, power generation and construction Industries in Indonesia and worldwide. Our clients are predominantly major operating companies and international engineering or construction companies.

Company : Major Operator Company
Employment Status : Contract
Work Location : Jakarta/Cepu
Availability join request : May 2012
Salary : N/A
Closing date of advertisement : 1 weeks
Open for : National (Indonesian)
Position :
1. Construction Area Superintendent
2. Site Construction Lead
3. Mechanical Completion Coordinator
4. Construction Engineer
5. Spread Superintendent – Export System

General Requirement :
1. Minimum Diploma or Bachelor Degree from Reputable University
2. Minimum of 10 years relevant work experience in Engineering, Construction or Commissioning of oil and gas project facilities or related industries and/or operations of oil and gas facilities, upstream and/or downstream.
3. Ability to work in harsh environments and in stressful situations.
4. Proficient in Microsoft Office suite and other related softwares
5. Proficient in Microsoft Office suite of software programs, Lotus Notes, etc.
6. Read, write, and speak fluent English, especially as it applies to technical and business communications

Company : Major Operator Company
Employment Status : Contract
Work Location : Jakarta/Cepu
Availability join request : May 2012
Salary : N/A
Closing date of advertisement : 1 weeks
Open for : Expatriate
Position :

1. Civil & Structural Engineering Specialist

Requirement :
• Broad and extensive knowledge of:
- Design standards, specifications, codes, and appropriate safety criteria
- Offshore facilities and structures design, construction, and operations
- Engineering administration
- ExxonMobil practices, processes, and expectations with respect to project engineering
• Bachelor of Science Degree in an engineering
• 15+ years of closely related professional experience, 3+ years of which should be at the project engineering / engineering management level
• Strong organizational, management, and technical judgment skills
• Ability to adapt to tight deadlines, heavy workloads, and frequent changes in priorities
• Proficient in Microsoft Office suite of software programs, Lotus Notes, etc.
• Read, write, and speak fluent English, especially as it applies to technical and business communications

2. E & I Inspector

Requirement
• Broad and extensive knowledge of:
- Design standards, specifications, codes, and appropriate safety criteria
- Offshore facilities and structures design, construction, and operations
- Engineering administration
- ExxonMobil practices, processes, and expectations with respect to project engineering
• Bachelor of Science Degree in an engineering
• 15+ years of closely related professional experience, 3+ years of which should be at the project engineering / engineering management level
• Strong organizational, management, and technical judgment skills
• Ability to adapt to tight deadlines, heavy workloads, and frequent changes in priorities
• Proficient in Microsoft Office suite of software programs, Lotus Notes, etc.
• Read, write, and speak fluent English, especially as it applies to technical and business communications

Please send update resume (not more than 200 KB) to: resume@brunel.co.id with specific “position” in subject of email. For example, “Drilling Manager”.

Only shortlisted candidate will be process on next step. --- Update :

Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Batavia Air

Batavia AirBatavia Air has been operating its business in Indonesia for more than 20 years. Departing from a travel bureau, it increasingly improved its business to provide an air charter flight service. Batavia Air founded in 2001. In 2002, Batavia Air earned an Air Operating Certificate (AOC) and officially deserved for operating its fleet in Indonesia.

With experiences in a travel bureau and airline industry, backed up by accommodated fleet and qualified human resources, they make us to be the first choice and trusted carrier to fly. After all we believe that we can survive and continuously grow to take part in the rapid airlines competition.

Trust Us To Fly
Our tag line Trust Us to Fly has inspired all of our staffs to devote their sincere efforts in giving their best performance for the long lasting of company operation in order to strive for excellence to our customers. Having a high commitment and integrity, we are sure that they make us a trusted carrier and our customers will trust us to fly.

Vision & Mision
Becoming a national airline company striving for safety, economical and enjoyable flight as well as keeping commitment of customer satisfaction in order to be the first choice of air transportation user.

INSPECTOR
Qualification :
Male/FemaleMax 35 years oldBachelor Degree for Engineering (any discipline or in airlines is preferable)Have experienced in AuditGood communication in English, both written and oralMAGAZINE REPORTER
Qualification :
Male/FemaleAge 23 - 30 years oldEducation min S1 with IPK min 2.75Have 1-2 years experiences as reporter in lifestyle magazineHighly proficient in both spoken and written EnglishGood team player with strong self-learning drive and resourcefulnessAble to deliver under pressure and tight deadlinesExcellent interpersonal and communication skillsLike to travelACCOUNTING STAFF
Qualification :
Male/FemaleAge 20 - 27 years oldMin. D3 / S1 Accounting, IPK min 3.00Having min. 1 year in same position, fresh graduate are welcomeHaving Brevet B is a plus (tax staff)Fluent in English both oral and writtenFluent in MandarinSAFETY ANALYST
Kualifikasi :
S1 Teknik Penerbangan (sederajat)Mahir mengoperasikan komputer (windows office, power point)Memiliki kemampuan analisaMemiliki kemampuan mengolah dataMemiliki kemampuan presentasi dengan baikBerbahasa inggris dengan baik secara lisan dan tulisanPlease send your CV and recent photograph to : hardhani_hrd@batavia-air.co.id (only shortlisted candidates will be proceed/ invite by phone)

HRD STAFF
Qualification :
Male.Age 25-27 years old.S1 in Majoring Law / Human Resources Management. IPK Min. 2.75.Having 1-2 years experience in same position.Having knowledge and understanding in Industrial Relation, Indonesia Labor Laws & RegulationComputer literate and ability in English both written and oral is an advantageHaving good communication and interpersonal skillDomicile in Cengkareng, Soekarno-Hatta Airport areaPlease send your CV and recent photograph to : resti.vetrilyana@batavia-air.co.id (only shortlisted candidates will be proceed/ invite by phone) --- Update :

Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Hess

HessHess Corporation aspires to be the leading global independent energy company. We attract and motivate highly talented people who embrance their work wit a passion to be the best. Hess Corporation has offices in 18 countries across six continents. The company's headquarters is in New York City, with key regional headquarters in Huston, London, Kuala Lumpur, Malaysia and Woodbridge, NJ.

Currently we have a position open in our Jakarta office as Sr. Production Engineer (08604)

POSITION SUMMARY

Principal Accountabilities:

• Providing Production Engineering advice and support to maximize the Operations efficiency.
• Managing respective people and organization.
• Managing EHS function in the respective department.
• Managing relevant administration and report.

Main Activities:

1. Providing production engineering advice and support to maximize the offshore and onshore operations efficiency.
• Has role as mentor to more junior production and operations engineers.
• Has role as senior member of the team that provides production engineering support to field operations.
• Provides production data and reports on asset performance to senior management, business partners and government.
• Reviews well test and operating data in order to improve efficiency, raise production and reduce operating costs.
• Ensures prosper well models are kept up to date.
• Develops and improves techniques to actively monitor and optimize gas, oil and condensate production.
• Actively participates in the Production Optimization process to proactively identify, develop and implement opportunities (opex & capex) to enhance production.
• Responsible for the preparation of the short term production forecast.
• Updates the Integrated capacity model.
• Maintains a network model for production optimization.
• Acts as key liaison between subsurface, drilling and operations staff.
• Provides input into completion designs (including gas lift design) and influence drilling and completion design for future wells.
• Plans and supervises rig less well interventions.
• Plans work over programs.
• Works closely with field personnel to manage well and Christmas tree integrity, including corrosion monitoring.
• Assists in preparation and maintenance of annual operations team budget.

2. Managing respective people and organization
• Leads and gives mentoring to junior engineers and those unfamiliar with production engineering discipline.
• Participates in training operations personnel.

3. Managing EHS function in the respective department
• Demonstrates appropriate safety behaviours and commitment to environmental policies.
• Performs emergency response duties as required.
• Compliance with environmental regulations and targets.

4. Managing relevant administration and report
• Managing relevant reporting and administration work based on the needs of the respective organization (including data recording, correspondence, etc. - based on the function of this position).
• Ensuring the confidentiality of the companys documentation.

REQUIREMENTS:

a) Education and Experience:
• 5 - 15 years experience in oil and gas operations, production engineering, subsurface or completions environment.
• A Bachelor or Masters Degree in Engineering, preferably Petroleum.

b) Technical Competencies and Knowledge:
• Proficient in nodal analysis and network modelling.
• Proficient with OFM and database management.
• Familiar with well intervention techniques and completion design philosophy.
• Familiar with decline curve analysis.
• Familiar with production optimisation.
• Familiar with gas lift design and operation.

c) Basic skill:
• Computer literacy: Word, Excel, Power Point, email, internet, OFM, Petroleum Experts Suite.
• Language: fluent spoken and written English.

For more information and to apply online, please visit http://www.hess.com/careers and search E&P Jobs no later than 7 May 2012. Put the number you wish to apply in job number box in search criteria page. Please upload your resume and answer the eligibility question accurately as this will be your requirements to apply. For those of you who do not upload your resume and complete the eligibility question, your application will not be identified as valid application and will not be processed.

Please note that only shortlisted candidate will be invited for interview. --- Update :

Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Patco Elektronik Teknologi

Patco Elektronik TeknologiPT Patco Elektronik Teknologi, located in Cikarang Barat (a suburb of Jakarta, Indonesia) was founded in June 1994. We are a manufacturing company that specializes in precision plastic injection molding, plastic components assembly, precision coil winding and printed circuit board assembly. Along with our ISO 9001 & 14001 Certifications, we have also secured “Green Partner/Procurement” status awarded by customers like Panasonic, Epson & Sony.

PT. Patco is a subsidiary of Beyonics Technology Ltd. a listed company on the main board of the Singapore Stock Exchange. Our parent company with its annual sales of over SGD 1.0 Billion is a leading provider of advance contract manufacturing services to original equipment manufacturers (“OEMs”) in computer storage devices, medical devices and electronic communication products. Beyonics is a leading manufacturer of precision machining parts for the hard disk drive, electronics and automotive industry.

Currently looking for:

Process Engineering
Requirement:
Bachelor / Degree in Mechanical / ElectricalAt least 1 Years Experience in manufacturing companyHave good communication skill & able to work individual & teamHighly motivated, energetic, good pleasant personalityPurchasing Supervisor
Requirement:
Bachelor / Degree in Mechanical / ElectricalAt least 3 Years Experience in PurchasingFamiliar with ordering system and negotiating skill to suplierHave good communication skill & able to work individual & teamHighly motivated, energetic, good pleasant personalityIf you meet requirements, kindly Please send your resume to: hrd@patcotech.com --- Update :

Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Sari Husada

Sari HusadaSari Husada established in Yogyakarta under the name of NV Saridele on 1954 as initiative from UNICEF and Indonesian government to overcome malnutrition problem at that time. Sari Husada mission is "Nutrition for the Nation", and still continues to actualize its commitment to provide the best nutritional products at most affordable price for mothers and children in Indonesia until now. Sari Husada’s products are SGM Presinutri, Vitalac, Vitaplus, Lactamil and Gizikita. Since 2008, Sari Husada has joined Danone Group, a multinational food and beverage company which operates in four business cores: fresh dairy products (Danone Dairy), water (Danone Aqua), medical nutrition (Nutricia Medical Nutrition) and baby nutrition (Sari Husada & Nutricia).

R&D - Packaging Development Supervisor
Male age max. 28 years oldMust has min. S1 degreeHas min. 2 years experience in Packaging area, preferably FMCG–multinational companyHas strong knowledge and experienced in Production process / packaging technologyCommon with with Transporter / distribution handlingAble to operate Macintosh and familiar with Graphics program (photoshop, etc)High motivated, communicative and able to deliver convincing presentationHas strong leadership and works under pressureWilling to be place in Sari Husada Plant KlatenR&D - Processing Development Supervisor
Male/Female age max. 25 years oldMust has min. S1 degree and min. 1 years experience in the same fieldEducational background: Food Science or Chemical EngineeringExperienced in Operations/Dairy manufacturing, preferably FMCG–multinational company will be an advantageCoordinate third parties production trialsUnderstood knowledge in ISO 14000, ISO 22000, HACCP, and OHSASGPA min 3.0Fluent in English both spoken and writtenAble to operate MS OfficeHigh motivated, communicative and able to deliver convincing presentationHas strong leadership and works under pressureWilling to be place in Yogyakarta/KlatenPlease send your application letter including CV, recent photograph and contact number
(not more than 150KB), windows base programs to : recruitment.sarihusada@danone.com (Put Job base/code as subject of email) Only qualified applicants will be notified --- Update :

Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja WorleyParsons

WorleyParsons is a leading provider of professional engineering and environmental services to industry, government and municipalities. Projects focus in the infrastructure, energy, resource and complex process areas. Our success has resulted from outstanding project delivery for customers around the world.


WorleyParsons Infrastructure & Environment (I&E) Division is comprised of highly qualified and experienced individuals who deliver innovative and cost effective solutions in Marine and Infrastructure Engineering, Water & Wastewater Treatment, Waste Management, Environmental Management, Contaminated Sites and Water Resources


WorleyParsons recognizes that skilled personnel are the most valuable element of any great organization, and as such is an outstanding employer offering fantastic opportunities and conditions. We are currently seeking Professionals for :


1. LEAD PDMS ADMINISTRATOR


Essential Skills/Experience:
• Possesses Solid Knowledge/experience (Multiple years) of PDMS project administration is the support of major projects (including support of a PDMS user community with the various PDMS modules and operating system).
• Possesses strong PDMS/Review/AutoCAD knowledge.
• Has understanding of FEED/detail design deliverables for onshore/offshore oil & gas projects.
• Minimum 11+ years of relevant experience.


Matching Indicators:
• Work is performed in accordance with broad technical guidelines and with minimum supervision.
• Ability to work to tight deadlines and prioritization of work to achieve them.


2. LEAD STRUCTURAL PDMS DESIGNER (OFFSHORE)


Essential Skills/Experience:
• 10 years industry related experience with 8 years of which in offshore structure, and 3 years supervisory experience.
• Diploma/Degree certificate from a renowned university/institution.
• Fully conversant with PDMS – 3D & 2D (Power User).


Matching Indicators:
• Require experience in a structural engineering team within a large multidiscipline project team.
• Ability to supervise other structural designers in the team.
• Has significant experience in checking the work done by other designers.


3. LEAD STRUCTURAL ENGINEER (OFFSHORE)


Essential Skills/Experience:
• Bachelor of Engineering Civil/Structural from a renowned university/institution.
• Minimum 12 years of experience in offshore structural engineering.
• Fully conversant with SACS.
• Fully conversant with API, DNV and other applicable standards.


Matching Indicators:
• Require experience in a structural engineering team within a large multidiscipline project team.
• The role mandates previous experience in minimum facility platform design and including both the substructure and topsides and bridges.
• A comprehensive understanding of structural analysis in the areas of dynamic loading and resistance, collapse analysis, spectral fatigue analysis, fire and explosion design, reliability based analysis, dropped object etc. is essential.
• Ability to supervise other structural engineers and designers in the team.


4. SENIOR STRUCTURAL ENGINEER


Essential Skills/Experience
• Bachelor of Engineering Civil/Structural from a renowned university/institution.
• 8 years industry related experience with 5 years of which in offshore structure.


Matching Indicators
• Work is performed in accordance with broad technical guidelines and with minimal supervision.
• Ability to work to tight deadlines and prioritisation of work to achieve them.
• Ability to guide others structural engineers and designers in the team.


If you are looking for a new challenge in a dynamic organization, please submit your CV to Jakarta.vacancy@worleyparsons.com with "the position" mentioned on the email subject. Please send your CV in MS Word format, maximum 300kb. These positions are open for Indonesian nationality --- Update :


Peliculas Online

Read more »

Lowongan Kerja Shimano Batam

ShimanoShimano is a renowned name in the bicycle components and fishing tackles industry. It is our hope that the products we develop create a natural and responsive interface between the user and his equipment; helping people interact and harmonise with nature through the activities they love

We believe that people are our strength, and developing their talents and knowledge are vital to our growth. We are currently seeking suitable candidates to fill the position as :

Quality Engineer Batam
Requirements:
Min Diploma holder in Mechanical Engineering or engineering relatedPossess Quality or Production Engineering experience in manufacturing, min 1-yearComputer literateUnderstand QC toolsEnglish communication skill both oral and writtenSmart worker, possess strong analytical skill, good attitude and responsible personFinish Good Warehouse Controller Batam
Requirements:
Min. Diploma in any backgroundExperience in managing warehousingUnderstand Export/ Import RegulationsReady to work under pressureEnglish communication skill both oral and writtenSmart worker, possess strong analytical skill, good attitude and responsible personProduction Supervisor (Injection Molding) Batam
Requirements:
Minimum Diploma in Mechanical EngineeringHave experience in production and manpower managementHave experience in InjectionMoldingComputer literate (MS. Office & Auto Cad)Able to communicate in English both oral and writtenSmart worker, posses strong analytical skill, good attitude and responsible personR & D Engineer. Batam
Requirements:
Minimum Diploma Degree holder in Mechanical Engineering.Minimum 1 year experience in the same position in the manufacturing industry or related field. Fresh graduate are also welcomeProficient in Auto Cad and relevant 3D softwareExperience in project improvement/ new productAble to communicate in English both oral and writtenR & D Designer (Cosmetic Design) Batam
Requirements:
Minimum Diploma Degree holder in Mechanical Engineering or Design Grafis.Minimum 1 year experience in the same position in the manufacturing industry or related field. Fresh graduate are also welcomeAble to operate computer (Auto Cad, Adobe Illustrator, Photoshop, Corel Draw)Able to communicate in English both oral and writtenSmart worker, posses strong analytical skill, good attitude and responsible personProduction Engineer. Batam
Requirements:
Minimum Diploma Degree holder in Mechanical or ElectricalMinimum 1 year experience in the same position in the manufacturing industryComputer literate (MS. Office, Auto Cad)Able to communicate in English both oral and writtenSmart worker, posses strong analytical skill, good attitude and responsible personStaff Product In Charge (PDA) Batam
Requirements:
Min Diploma in any background from reputable universityPossess new product handling experience , min 1-year. Fresh graduate are welcomeHave technical skillComputer literateEnglish communication skill both oral and writtenSmart worker, possess strong analytical skill, good attitude and responsible personInterested applicants are welcome to send the application letter and resume to:

Human Resource Management
PT. SHIMANO BATAM
Jl. Shimano Jaya Panbil Industrial Estate, Factory A Lot 10-19,
Muka Kuning-Batam (29433)
email : hr_recruit@sbm.shimano.com.sg --- Update :

Peliculas Online

Read more »