Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Sabtu, 28 April 2012

Lowongan Kerja Marketing Manager PT Bhumi Rantau Energi

PT.BHUMI  RANTAU  ENERGI, sebuah perusahaan pertambangan batubara yang  sedang berkembang pesat dan berlokasi di Kalimantan Selatan, membutuhkan SDM profesional yang handal, berkarakter baik, punya etika kerja dan integritas tinggi untuk posisi :

MARKETING MANAGER

Pria / Wanita, Usia Max. 40 TahunPendidikan min. S1 segala jurusanMemiliki pengalaman kerja min 3 thn sebagai sales & marketing di bidang Batu Bara / Energy BusinessMemahami dan mampu membuat kontrak penjualan (Short – Long Term)Memilki pengalaman dan pengetahuan di bidang logistik & pengapalanMampu berkordinasi dengan pihak lain & kerja dalam timMemiliki kemampuan negosiasi dan hubungan interpersonal yang baikKirimkan CV dan Surat Lamaran melalui e-mail ke hrd@suthraresources.com dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada kolom ‘Subject’,

atau melalui pos ditujukan ke :

HRD Dept. Head

PT. BHUMI RANTAU ENERGI

Wisma Pondok Indah 2, Lt. 7

Jl. Sultan Iskandar Muda Kav V – TA

Pondok Indah – Jakarta Selatan

Job Categories: Mining. Job Types: Full-Time. Job Tags: batubara, bhumi rantau energi, marketing manager, mining, and PT Bhumi Rantau Energi. Salary: Negotiable. Job expires in 59 days.

3 total views, 3 today

Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar