Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Minggu, 22 April 2012

Procurement and General Services PT Bhumi Rantau Energi

 Pria / Wanita, Usia Max. 35 TahunMemiliki pendidikan S1 segala jurusanMemiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang yang samaMampu melakukan analisa dan mengembangkan strategi pembelian jangka pendek maupun jangka panjangMenguasai penanganan masalah komputer (hardware & software), Modem, Mesin Fotokopi, CCTV, MesinFax, gedung dan keamanan daerah sekitarMemahami masalah mengenai listrik, telepon, PABX, Keamanan dan Keselamatan KerjaKomunikatif, memiliki kemampuan negosiasi yang baik, aktif, menyukai tantangan, bisa bekerjadi bawah tekanan, loyal & menguasai jalan di daerah JABODETABEKMelakukan studi pasar secara proaktifLebih diutamakan memiliki keahlian administratif dan akuntansi yang memadaiMemiliki kemampuan komunikasi yang baik secara langsung maupun tertulisKirimkan CV dan Surat Lamaran melalui e-mail ke hrd@suthraresources.com dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada kolom ‘Subject’,

atau melalui pos ditujukan ke :

HRD Dept. Head

PT. BHUMI RANTAU ENERGI

Wisma Pondok Indah 2, Lt. 7

Jl. Sultan Iskandar Muda Kav V – TA

Pondok Indah – Jakarta Selatan

Job Categories: Featured and Mining. Job Types: Full-Time. Job Tags: Procurement and General Services and PT Bhumi Rantau Energi. Salary: Negotiable. Job expires in 55 days.

92 total views, 10 today


Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar