Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Selasa, 03 April 2012

KERJA PART TIME ,HASILKAN PULUHAN JUTA RUPIAH/BULAN DARI BISNIS ONLINE.



 http://www.indo-milyader.com/?id=rara adalah Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 100.000,- Sekali seumur hidup,anda dipastikan* mendapatkan hasil 10 Milyar Rupiah lebih.Hasil se-fantastik itu akan anda peroleh hanya dengan mengajak rekan anda sebanyak 4 ( empat ) orang saja. Ini adalah sedikit cerita tentang pengalaman saya di bisnis onlineAwalnya saya hanya sekedar iseng-iseng saja karena saya memang tergolong masih sangat awam di bidang bisnis online,Setelah saya mencari peluang usaha dan peluang bisnis kesana kemari akhirnya saya menemukan sebuah bisnis sampingan yang bisa saya jadikan sebagai ladang usaha.Saya bergabung di bisnis ini pada tanggal 4-Juni-2011Setelah dua bulan bergabung,saya tidak melalukan apa-apa dan penghasilan saya masih NOL,Sampai akhirnya pada pertengahan bulan agustus-2011 saya mulai mempromosikan Link bisnis saya,dan pada bulan agustus-2011 tersebut saya sudah mendapatkan penghasilan sedikit demi sedikit dari bisnis online ini.Lalu 4 bulan kemudian terhitung sejak saya mulai aktif di bisnis ini pada bulan agustus-2011,sampai sekarang tepatnya bulan Desember-2011 Total penghasilan saya dari bisnis ini sudah mencapai Rp20Juta Lebih,hanya dalam waktu 4 bulan saja.
Berikut sebuah gambaran penghasilan Anda melalui indo-milyader.com Klik Pada Gambar Untuk memperjelasDan Berikut ini saya berikan Screenshot Member Area dari akun saya:Klik Pada Gambar Untuk memperjelas Dan ini adalah Screenshot Email pemberitahuan yang dikirim oleh Admin indo-milyader.com kepada saya mengenai penarikan Komisi/Bonus.
Klik Pada Gambar Untuk memperjelasKlik Pada Gambar Untuk memperjelasTertarik Untuk mencoba bisnis online ini….??

This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar