Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Sabtu, 14 April 2012

Lowongan Guru SD/SMP/SMA di Bandung

EACHER Vacancies Science Group Edu-Center membuka kesempatan ber-Karir sebagai GURU SD/SMP/SMA (Full/Part-Time) untuk Bidang Studi: 1. Matematika 2. Fisika 3. Kimia 4. Bahasa Inggris 5. Bahasa Mandarin 6. Biologi 7. PPKn & Sejarah 8. Bahasa & Sastra Indonesia 9. Akuntansi & Ekonometri 1-9. Guru/Pengajar Bimbingan Belajar: minimal S1/Mahasiswa tingkat akhir dengan IPK berperingkat baik dari universitas terkemuka Guru HomeSchooling: minimal S2/Mahasiswa Magister tingkat akhir dengan IPK berperingkat baik dari universitas terkemuka 1-4. Bersedia mengikuti proses training, Berpengalaman/Non-Pengalaman 5-9. Mampu menyusun dan mengembangkan Silabus dan RPP – Berlatar belakang program studi yang relevan (Teknik, Sains, Bahasa, Ekonomi, dsb) *) lebih disukai dari Program Studi Pendidikan – Berdedikasi pada dunia pendidikan – Berkomitmen untuk mengembangkan karir sebagai Guru – Mampu bekerja baik dalam tim maupun individual – Memiliki semangat tinggi untuk belajar, disiplin dan bekerja keras – Cantumkan expected salary dan tingkat pendidikan yang bersedia diajar Kota Penempatan: Bandung



Cara Melamar

Kirimkan Surat Lamaran lengkap disertai Foto Warna Terbaru 4×6 ke: SCIENCE Group Edu-Center Human Resources Department Kantor Pusat: Jln. Buton No. 1 – Bandung 40112 Or by email: SgRecruit91@yahoo.com —————————————————————————– HANYA Pelamar yang memenuhi Standar Rekrutmen Science Group yang akan dipanggil untuk mengikuti PROSES Seleksi Selanjutnya. Panitia Rekrutmen tidak melayani Komunikasi & Surat Menyurat dalam bentuk apapun.

0 komentar:

Posting Komentar