Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Rabu, 18 April 2012

Lowongan Kerja Call Center Force Jakarta 2012

Informasi Lowongan Kerja Call Center Force Jakarta 2012 Terbaru: Bursa Lowongan Kerja Jakarta Barat April 2012, Lowker Lowongan Kerja di PT Novell Pharmaceutical Labs Jakarta Lulusan D1-D3 terbaru 2012.

PT Novell Pharmaceutical Laboratories
Sebagai salah satu perusahaan farmasi yang sedang berkembang di Indonesia, kami didukung oleh pabrik yang mendapatkan sertifikasi TGA dari Australia.
Alamat : Jl. Raya Pos Pengumben No. 8 Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk.

Informasi Lowongan Kerja Jakarta April 2012 Terbaru sebagai:

Tanggungjawab Utama: Memberikan layanan informasi tentang produk kepada pelangganMenangani keluhan dari pelangganFasilitator survey konsumenFasilitator penjualan produk

Kualifikasi:

WanitaUsia maks. 26 tahunPendidikan terakhir D1-D3Kualitas suara baik (tidak cadel / berlogat kedaerahan)Terampil menggunakan komputerBagi yang berminat langsung datang ke alamat kami di :

HRD Department
PT. Novell Pharmaceutical Laboratories
Jl. Pos Pengumben Raya No. 8
Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11560

dengan membawa surat lamaran dan CV terbaru
Atau
bisa juga mengirimkan via email ke :

Silvester.Lucky@novellpharm.com

Informasi Tanggal penutupan Lowongan Kerja Call Center Force Jakarta 2012 terbaru adalah: 27 April 2012. Bursa Lowongan Kerja di Jakarta Barat 2012 Terbaru untuk sobat yang mencari Pekerjaan.


(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) {return;} js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk'));

Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar