Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Selasa, 03 April 2012

Radio Komunikasi Engineer



Alamat: Jl. Pangeran Jayakarta, komplex 129, block D No. 8 Jakarta Pusat      IndonesiaDeskripsi Perusahaan:
PT. Ekacitra Bumi Karya, perusahaan yang bergerak di bidang Radio Komunikasi dan Pengembangan system nyaKualifikasi Umum sebagai berikut: Pendidikan Minimal D3/S1 SederajatUmur 19 - 30 tahun Mampu untuk melaksanakan Pekerjaan Instalasi Perangkat Transmisi Radio, Antenna dan Perangkat Penunjang lainnya. Mampu untuk melaksanakan Pekerjaan Pengoperasian dan Pemeliharaan Perangkat Transmisi Radio, Antenna dan Perangkat Penunjang lainnya. Menguasai Dasar dasar penggunaan komputer. Bahasa Inggris pasif Berjiwa jujur, motivasi kuat, dan interpersonal yang baik Dapat bekerja bersama team/indepedent Gaji pokokTunjangan kesehatan* Training selama 3 bulan (product, technical) Sabtu Libur (working time 8:00 - 17:00, Senin - Jum'at) Diploma - Fresh/Entry Level (0-2 years)
Jika anda sudah menjadi Member Jobindo.com silahkan klik Tombol "Kirim Lamaran" untuk melamar Lowongan Kerja ini
This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar