Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Rabu, 18 April 2012

Lowongan Kerja April 2012 Jakarta

Lowkerja.com - Informasi Lowongan Kerja Jakarta Utara yang terbaru untuk bulan april 2012. Lowongan Kerja, Jobs Vacancy, Lowker , Loker 2012 untuk Anda yang ingin memiliki pekerjaan dengan gaji yang bisa mencukupi kebutuhan ekonomi Anda.

Bursa Lowongan Kerja Jakarta April 2012 yang setidaknya bisa menjadi titik Balik dari kehidupan anda semua. Langsung saja ke topik Lowongan Kerja Jakarta April 2012, Lowongan Kerja yang ada di perusahaan Berikut ini :

PT. Circle K Indonesia Utama
Deskripsi : Perusahaan PT. Circle K Indonesia Utama bergerak dalam bidang Retail

Alamat : Jl. Danau Sunter Barat Blok A2 No. 5-6 Jakarta Utara
No. Telp. : 021-65835518

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk : Area Koordinator
Lokasi Kerja di : Jakarta Utara

Persyaratan :

Laki-lakiUsia antara 25-30 tahunBelum MenikahLulusan S1 Semua JurusanIPK Minimal 2.75Pengalaman 2-3 tahun dibidang retail (bukan yang pengalaman di Indomart & Alfamart)Dapat menggunakan komputerMemiliki SIM A dan CDapat bekerja dibawah tekananMemiliki kemampuan untuk bekerja di lapanganMemiliki kemampuan untuk memimpin

Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
HRD PT. PT. Circle K Indonesia Utama
Jl. Danau Sunter Barat Blok A2 No. 5-6 Jakarta Utara
Atau via email ke :
latifah.nur@circlekindonesia.com
no.tlp : 021-65835518
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan Lowongan Kerja Jakarta : 30 April 2012

nah itudia untuk informasi “Lowongan Kerja Jakarta April 2012“. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan Pekerjaan. Untuk Anda Yang berada di wilayah Jakarta lihat juga Lowongan Kerja Yogyakarta April 2012


Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar