Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Rabu, 18 April 2012

Lowongan Kerja Bulan April PT Trakindo Utama

trakindo cat.JPG

PT Trakindo Utama adalah dealer resmi di Indonesia untuk produk Caterpillar, produsen terbesar di dunia peralatan pertambangan, kehutanan, pertanian dan konstruksi, mesin diesel dan gas alam, mesin industri dan generator set.

Peralatan Caterpillar Rangkaian produk ini termasuk truk diartikulasikan, loader backhoe, compactor, excavator, toolcarriers terintegrasi, penangan bahan, motor grader, loader medan multi, off-jalan raya truk, off-jalan raya traktor, pipelayers, pencakar, selip mengarahkan loader, telehandlers, track tipe traktor, loader track, dozer roda, peralatan pertambangan bawah tanah, peralatan paving, mesin hutan, dan penggerak utama industri.

PT Trakindo Utama didirikan pada tahun 1970 oleh pemilik, AHK Hamami. Perusahaan menjadi dealer resmi untuk Caterpillar pada tahun 1971 dan sekarang memiliki lebih dari 50 cabang di seluruh negeri dari Sumatera hingga Papua. Didukung oleh fasilitas pendukung yang tidak ada duanya dan jaringan yang luas cadang suku cadang, Trakindo menyediakan layanan kelas dunia bagi pelanggan di konstruksi, pertambangan, kehutanan, pertanian, energi dan sektor industri. “Nasabah Perusahaan Jasa” adalah motto Trakindo itu.

Kami mengundang lulusan muda Indonesia & profesional untuk mengisi posisi:

1. BUSINESS PROCESS MANAGEMENT ANALYST (FINANCE)  – Jakarta
2. BUSINESS PROCESS MANAGEMENT ANALYST (MARKETING) – Jakarta
3. Analyst Warranty – Jakarta – Fresh Grad / Less than 1 year experience
4. Parts Analyst – Jakarta – All Over of Indonesia Staff (non-management & non-supervisor)
5. Senior Internal Auditor – Jakarta Staff (non-management & non-supervisor)

Jika Anda merasa bahwa Anda telah memenuhi syarat untuk posisi di atas, silakan kirim surat lamaran, CV, fotokopi transkrip, dan satu foto terbaru. Mendaftar secara online :
http://www.trakindo.co.id/website/pages/human-resources/career.php

Job Categories: Administration, Secretarial, & Office. Job Types: Full-Time. Job Tags: analyst warranty, business process management analyst (finance), business process management analyst (marketing), lowongan kerja bulan april, parts analyst, and senior internal auditor. Lowongan akan berakhir dalam 29 hari.



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar