Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Selasa, 15 Mei 2012

Lowongan Kerja Bank BCA Mei 2012

AppId is over the quota
AppId is over the quota
Bank Central Asia sebagai bank swasta terbesar di Indonesia menyediakan layanan perbankan komersial dan pribadi melalui sekitar 850 cabang, lebih dari 6.200 ATM, dan melalui telepon, ponsel atau Web. Kegiatan pinjaman meliputi pinjaman rumah dan pinjaman pembiayaan kembali, apartemen dan mobil, dan pinjaman kepada perusahaan dan usaha kecil. Bank juga menawarkan asuransi, treasury, dan layanan perbankan internasional.

BCA mengajak para calon profesional untuk bergabung bersama dalam posisi-posisi yang ditawarkan sebagai berikut:
BCA Development Program (BDP)BCA branches across Indonesiapersyaratan:
Sarjana * 1 atau 2 dari universitas terkemuka.IPK minimal 3,00 untuk Strata 1 dan 3:25 untuk Strata 2 (pada skala 4:00).Maksimum usia 25 tahun untuk Strata 1 dan Strata 2 sampai 27 tahun.Sistematis komunhttp://www.blogger.com/img/blank.gifikasi.Tinggi motivasi.Tinggi daya analisis.Kemampuan untuk bekerja dalam tim.Bebas narkoba.Tidak menikah dan bersedia tidak menikah selama studi.Bersedia ditugaskan dan ditempatkan di cabang-cabang di seluruh wilayah Indonesia BCA kebutuhan BCA.Bersedia menjalani pendidikan dan departemen obligasi setelah pendidikan.Lolos seleksi.Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut, masukkan lamaran anda melalui link . Hanya yang lulus seleksi yang akan diinvite via Email

Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar