Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Jumat, 11 Mei 2012

Lowongan Kerja Bank DKI Jakarta Mei 2012

AppId is over the quota
AppId is over the quota
Lowongan Kerja Bank DKI Jakarta Mei 2012

Bank DKI Jakarta adalah bank yang didirikan pada tanggal 30 April 1961 dan berkantor pusat di Jakarta Pusat. Bank DKI didirikan dengan maksud dan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah di segala bidang serta sebagai sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan standar hidup. Pada saat pendirian, pemegang saham adalah Pemerintah Daerah DKI Jakarta sebanyak 200 saham dan 50 saham milik PT. Asuransi Jiwa Bumi Poetra 1912, dengan total modal disetor sebesar Rp 2,500,000.00 (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Pada tanggal 30 November 1992, Bank DKI resmi menjadi Bank Devisa. Pada tahun 1999, Bank DKI mengubah badan hukum dari Perusahaan Daerah menjadi Perseroan Terbatas.


Untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan, Bank DKI terus memperkuat tata kelola perusahaan, termasuk struktur pengendalian internal dan manajemen risiko, dan penerapan standar operasi yang lebih seragam dan transparan. Dengan ini, Bank DKI membuka kesempatan bagi calon profesional untuk bergabung dalam posisi yang ada berikut ini :

TELLER (Kode TL)

Kualifikasi Khusus :
Pendidikan D3, IPK minimal 2,5Diutamakan Berpengalaman sebagai Teller.Usia Maksimal 23 tahun.Belum menikah.Kualifikasi Umum :
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri,
Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas / Public RelationTinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.Customer orientedDiutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)Diutamakan domisili Jabodetabek.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Satuan Kerja PT. Bank DKICUSTOMER SERVICE atau ADMINISTRASI (Kode: CS / ADM)

Kualifikasi Khusus :
Pendidikan minimal S1.Usia Maksimal 30 tahun.IPK = 2.75Belum menikah.Analis Kredit / Account Officer Konversional/Syariah (Kode: AK)

Kualifikasi Khusus :
Pendidikan minimal S1.Memiliki Pengalaman di bidang Analisa Kredit/Pembiayaan Produktif (Korporasi & Retail) dan Memasarkan Kredit /Pembiayaan Produktif (Korporasi & Retail) untuk Kredit/Pembiayaan di Perbankan Konvensional atau Syariah minimal 3 tahun.Usia Maksimal 30 tahun.Tidak sedang menjalani sanksi hukuman dan/atau dalam masa pemeriksaan pihak berwajib.Tidak sedang menjalani Ikatan Dinas dengan instansi lain/perusahaan lain.Kualifikasi Umum :
Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.Diutamakan domisili Jabodetabek.Customer orientedBersedia ditempatkan di seluruh wilayah Satuan Kerja PT. Bank DKIDiutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)Lamaran paling lambat diterima 30 Juni 2012.
Hanya calon pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidate) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.

Surat lamaran lengkap (Lamaran, Curriculum Vitae, Fotocopy KTP, Pas Foto 4X6, Foto copy Ijasah Terakhir dan Transkrip Nilai) dengan kode lamaran AK pada sudut kiri atas amplop dapat ditujukan ke alamat :

Pemimpin Grup Sumber Daya Manusia
PT. Bank DKI
Jl. Ir.H Juanda III No. 7-9 Lt.4 Jakarta Pusat 10120

Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat juga mengirimkan email dalam format word/pdf dengan attachment maksimal 5 Megabyte (MB) melalui alamat email : recruitment@bankdki.co.id dengan mencantumkan subject kode lamaran, contoh: Analis Kredit (AK).

Lowongan Kerja Bank DKI Jakarta Mei 2012



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar