Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Selasa, 15 Mei 2012

Lowongan Kerja PT MNC TV Mei 2012

AppId is over the quota
AppId is over the quota
MNC TV (dulu TPI) adalah stasiun televisi swasta Indonesia yang mengudara ke darat dari Jakarta. Namanya kini digunakan sejak 20 Oktober 2010.

MNC TV sebelumnya dikenal sebagai TPI, adalah stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia setelah SCTV. TPI didirikan oleh Mbak Tutut dan memiliki sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Persada Cipta Lamtoro Gung.

MNC TV perekrutan untuk posisi Produser. Ini adalah kesempatan baik bagi anda yang ingin berkarir di bidang penyiaran. Kota pekerjaan situs Jakarta

Persyaratan mnc tv:

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang apapun.Keterampilan yang diperlukan (s): cakupan merencanakan, mengumpulkan bahan, mengedit naskah ..Keterampilan yang dipilih (s): dapat menggunakan komputer, yang bertanggung jawab.Minimal 3 tahun (s) dari pengalaman bekerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Hiburan / Seni atau setara. Job peran di dalam Producer (Film, TV, Radio, Rekaman) atau setara.Full-Time posisi (s) yang tersedia.>

Jika Anda memenuhi persyaratan, silakan mengirimkan CV Anda, foto, dan semua dokumen didukung dengan kode posisi pekerjaan di subjek email ke:

recruitment@mnctv.com

atau kirim ke:

SDM-Rekrutmen MNC TV
Jl. Pintu II Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Pondok Gede
Jakarta Timur 13810



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar