Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Jumat, 11 Mei 2012

Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance

AppId is over the quota
AppId is over the quota
Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance

PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. Dapatkan kesempatan berkarir bersama kami dalam posisi sebagai berikut :


Posisi :
Programmer IT

Persyaratan :
PriaUsia maksimal 30 tahunPendidikan minimal S1 Teknologi InformatikaMenguasai SQL QueryMemiliki konsep RDBMS, Mengerti konsep DW/BIMemiliki pengalaman dalam menggunakan bahasa SQL Server & OracleSehat secara jasmani rohani, jujur, disiplin, rapiDapat bekerja dibawah tekanan dan dapat bekerjasamaPosisi :
Staff Finance

Persyaratan : Min. Sarjana dari Universitas terkemuka jurusan di bidang Komputer bentuk terkait lebih Akuntansi / AkuntansiWanita dengan maks. 30 tahunFamiliar dengan Program Ms OfficeFresh graduate dipersilahkan untuk melamarPengalaman di Bank / Multi Finance (Keuangan) Negara min. 1 tahun (di bawah 1 tahun masih OK)Memiliki keterampilan berbicara di depan umum, dan bahasa Inggris yang baik, baik lisan & tertulisMemiliki integritas yang tinggi, keterampilan kepemimpinan yang kuat, kemampuan analisis diri termotivasi dan baik.Bekerja sama dalam teamwork , jujur, pekerja keras, cepat belajar, detail oriented dan inisiatif yang baik
Posisi :
Staf Departemen Tax

Persyaratan :
Min. Sarjana dari Universitas terkemuka jurusan Akuntansi, IPK 3.0Pria / Wanita dengan maks. 35 tahunHarus memiliki min. 4-6 tahun pengalaman sebagai Accounting atau Konsultan Pajak, Dari Kantor Akuntan Publik yang diinginkanMampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisanMemiliki "Brevet - A & B" sertifikat; "Brevet C" adalah keuntungan tambahanMemiliki pengetahuan tentang peraturan pajak Indonesia dan Umum Prinsip Akuntansi yang diterimaKepribadian menyenangkan, termotivasi, percaya diri, dengan dan keterampilan komunikasi yang baikProaktif dan kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan dengan jadwal yang ketatBagi pelamar yang memenuhi kriteria harap mengirimkan lamaran ke alamat kantor cabang kami yang sesuai dengan domisili pelamar. Untuk melihat alamat-alamat kantor cabang kami silahkan kunjungi website kami di :

http://www.baf.co.id/index.php/section/network/sub

Kirimkan CV anda dilengkapi photo terbaru ke :

PO BOX 4423 JKP 10044 or Email: recruitment@bussan.co.id

Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar