Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Jumat, 11 Mei 2012

Lowongan Kerja Grup Unilever Terbuka Indonesia Mei 2012

AppId is over the quota
AppId is over the quota
Lowongan Kerja Grup Unilever Terbuka Indonesia Mei 2012

Unilever Terbuka Indonesia adalah perusahaan yang kegiatan utamanya adalah manufaktur dan distribusi barang konsumsi yang meliputi sabun, deterjen, margarin, saus, makanan ringan, makanan berbasis susu, es krim, minuman teh berbasis, produk kosmetik dan jus buah. Merek meliputi Pepsodent, di Kolam, Lifebouy, Sunsilk, Clear, Vaseline, Rinso, Surf, Blue Band, Royco, Dove, Lux, Sunlight, Taro, Bango, Molto, Rexona, Lipton teh, Paddle Pop dan Wall. Pabrik Grup berlokasi di Cikarang dan Surabaya.

Bersama unilever, mengundang calon profesional untuk berkembang bersama :

Posisi :
Asisten Brand Manager
Referensi: 2012-SDC-III-ABM
Tingkat pendidikan: Sarjana
Ayub fungsi: Pemasaran
Lokasi: Jakarta

Tanggung Jawab:
Mendukung Brand Manager di semua Aktivitas PemasaranProyek dalam menangani kegiatan pemasaran sehari-hari, misalnya: persiapan kegiatan, penanganan pemasok, agen, dllKreatif mengelola & mengembangkan campuran merek: Proposisi, Harga, Tempat, Promosi dan Produk, dengan lebih fokus di daerah PromosiMenciptakan "out-of-the-box" ide-ide dalam mengembangkan merek untuk mengganggu pasar, terutama untuk Produk Baru / Merek di pasarKualifikasi:
Min Sarjana, Pasca sarjana bisnis disukai (MBA)Memiliki pengalaman 2 tahun di Brand Management, lebih disukai dari industri FMCG30 tahun MaxKomunikasi yang baik keterampilan & fasih berbahasa InggrisProyek Keterampilan Manajemen BaikPelanggan antarmuka Pemasaran BaikMemiliki kecerdasan BisnisTeamwork bersemangat, pekerja keras, motivasi diri untuk menyelesaikan tugas-tugas didelegasikan
Berlaku hingga: 30 Mei 2012
Job type / status: Permanent - penuh waktu
Umur: Max 30 tahun
Kemampuan bahasa Inggris: Lancar

Jika Anda seorang lulusan baru, Unilever adalah tempat yang tepat untuk memulai karir Anda. Kami menawarkan prospek yang luar biasa dan program pembangunan disesuaikan.

Jika Kau profesional yang berpengalaman dan siap untuk tantangan baru. Di Unilever, Anda memiliki kesempatan untuk membuat dampak yang asli pada bisnis.

Anda dapat mendaftar online di: Lowongan Unilever. Anda juga dapat mengirim surat lamaran, CV dan formulir pendaftaran lengkap ke: recruitment.indonesia@unilever.com. Harap menyebutkan bidang tertentu bahwa Anda tertarik pada subjek e-mail.

Lowongan Kerja Grup Unilever Terbuka Indonesia Mei 2012



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar