Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Rabu, 16 Mei 2012

Lowongan Kerja HM Sampoerna Mei 2012

AppId is over the quota
AppId is over the quota
PT Hanjaya Mandala (HM) Sampoerna Tbk adalah salah satu perusahaan tembakau terbesar di Indonesia berbasis manufaktur. Berdasarkan sebagai AC Nielsen Retail Audit-Indonesia Expanded, pasar saham di industri tembakau mencapai 29,1% pada tahun 2010. HM Sampoerna di Surabaya dan dioperasikan 4 pabrik di Surabaya, Pandaan, Malang dan Karawang. Perusahaan juga didukung oleh kantor perwakilan di Jakarta dan didukung oleh lebih dari 27.600 karyawan potensial. Pemegang saham Mengontrol dipegang oleh PT Philip Morris Indonesia, anak perusahaan dari Philip Morris International. PT HM Sampoerna Tbk juga didukung oleh 38 unit dari Mitra Produksi Rokok (MPS), yang secara keseluruhan memiliki lebih dari 60.000 karyawan.


Sejalan dengan visi, menjadi perusahaan paling terkemuka di Indonesia, saat ini PT HM Sampoerna Tbk tinggal mencari kandidat untuk bergabung sebagai posisi:

Treasury Admin

Persyaratan
Tahan gelar Sarjana dari jurusan Akuntansi dengan IPK minimal 3,00Lulusan baru dipersilakan untuk menerapkanBerpengalaman di bidang terkait adalah keuntunganMenguasai MS-Excel adalah suatu keharusan (Vlookup, Pivot Tabel)Memiliki keterampilan interpersonal yang baik, Integritas, Inisiatif, rasa tanggung jawab tinggi, Kerjasama, dan Manajemen waktuPenempatan: Bone (Gorontalo), Gorontalo (Gorontalo), Kalimantan Selatan, Tarakan (Kalimantan Timur), Palembang (Sumatera Selatan)
Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan merujuk sumber resmi dari JobsDB pada link berikut ini untuk mendaftar secara online sebelum 21 Mei 2012. Hanya kandidat yang memenuhi syarat akan dipilih untuk tahap berikutnya seleksi.

Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar