Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Jumat, 11 Mei 2012

Lowongan Kerja Bank Mandiri Mei 2012

AppId is over the quota
AppId is over the quota
Lowongan Kerja Bank Mandiri Mei 2012

Bank Mandiri adalah perusahaan keuangan terkemuka di Indonesia dan bergerak di sektor perbankan. Bank Mandiri beroperasi sejak tahun 1998 sebagai bagian dari pemerintah dari program restrukturisasi perbankan di Indonesia. Bank terbentuk dari merger dari 4 (empat) bank BUMN, terdiri dari Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim dan Bank Bapindo. Saat ini, Bank Mandiri menjadi bahasa Indonehttp://www.blogger.com/img/blank.gifsia perusahaan perbankan terbesar dengan total aset mencapai Rp501.9 triliun, pemberi pinjaman terbesar mencapai Rp297.5 triliun, dan terbesar dana pihak ketiga mencapai Rp376.4 triliun. Bank Mandiri juga mampu menjaga kualitas pinjaman, seperti yang ditunjukkan oleh rasio gross dan net NPL (Pinjaman Nirlaba) dari 2,56% dan 0,66% masing-masing.


Dalam rangka mempersiapkan pemimpin berikutnya, saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka kesempatan kepada lulusan terbaik (fresh graduate) untuk bergabung bersama:

Posisi :
Development Officer Program (ODP)

Persyaratan:
Ijazah min Gelar Bachleor (S-1) atau Magister (S-2) dari semua jurusan kecuali: Ilmu Kesehatan / Keperawatan, Ilmu Budaya, Sastra, Seni, dan Pengajaran Agama dengan IPK minimal 3,00 untuk S1 dan 3,00 untuk S2Umur maksimum pada seleksi awal: 26 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisanMampu mengoperasikan komputer min Ms OfficeBelum menikah dan bersedia tidak menikah selama program pendidikanBersedia menjalani ikatan dan untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Untuk informasi rinci lebih lanjut dan untuk mendaftar secara online, silakan lihat sumber resmi dari JobsDB pada link berikut. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Mei 2012



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar