Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Selasa, 15 Mei 2012

Lowongan Kerja Bank Muamalat Mei 2012

AppId is over the quota
AppId is over the quota
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991 yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan mulai beroperasi pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Didukung oleh Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan dari masyarakat umum, terbukti dari komitmen senilai Rp 84 miliar untuk pembelian saham Bank pada tanggal ketika Anggaran Dasar ditandatangani. Setelah itu, dalam pertemuan khusus memperingati berdirinya di Istana Presiden di Bogor, Jawa Barat, komitmen tambahan dari masyarakat di Jawa Barat mencapai total Rp 106 miliar.

Mengundang putra-putri terbaik untuk mengikuti seleksi penerimaan banking staff yang akan ditempatkan di Bank Muamalat KCP Kalibata dan Rindam, Jakarta.

1. Relationship Manager (RM) Funding :
Pria/Wanita usia max. 27 tahunPendidikan S1 dari segala jurusanIPK min. 2,75 dari PTN dan 3,00 dari PTS (skala 4)Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank MuamalatMemiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan memiliki pengalaman dibidang marketing perbankan min.1 tahun2. Relationship Manager (RM) Financing :
Pria/Wanita usia max. 27 tahunPendidikan S1 dari segala jurusanIPK min. 2,75 dari PTN dan 3,00 dari PTS (skala 4)Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank MuamalatDiutamakan memiliki pengalaman dibidang marketing perbankan min.1 tahunMemiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisanKirimkan Lamaran Anda ke :

PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
Cabang Pancoran
Jl. Raya Ps Minggu, Komplek Ruko Wisma Haroen No. 2BC, Pancoran
Jakarta Selatan
atau email ke angga.utami@muamalatbank.com

(Batas akhir pengiriman lamaran sampai dengan 25 Mei 2012)



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar