Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Selasa, 15 Mei 2012

Lowongan Kerja Oorja Indo Petangis Empat Mei 2012

AppId is over the quota
AppId is over the quota
Oorja Indo Petangis Empat, salah satu perusahaan pertambangan dengan pertumbuhan tercepat, memiliki lokasi di Selatan dan TimurKalimantan . Saat ini kami sedang menambang dan mengekspor batubara ke berbagai negara. Sekarang kita berada dalam proses perluasan bisnis kami, mencari calon yang kompeten untuk:

1. MANAGER PERTAMBANGAN (Kepala TEHNIK TAMBANG / KTT)
Pria, lulusan program sarjana (strata 1) Teknik Pertambangan.pekerja keras dan memiliki 5 - 10 tahun pengalaman kerja sebagai Manajer Pertambangan / "KTT" dan memiliki kepemimpinan yang baik dan kerja keras.harus memiliki Disertifikasi "KTT / Kepala Tehnik Tambang".Memiliki sertifikat Pengendali Operasi Tambang (POP, POM atau Pou). Memiliki keterampilan komputer di Microsoft dan Software Pertambangan (Peta Info, Mapper Global dan akrab dengan perangkat lunak Surpac, Mincom Minescape: dasar, stratmodel dan memotong terbuka).memiliki pengetahuan tentang Tambang Reklamasi, Rehabilitasi, dan AMDAL.Mampu untuk produktivitas dan efisiensi peralatan.Bersedia ditempatkan di Kalimantan.2. MANAGER PROYEK
Usia min. 45 tahun.Min 10 (sepuluh) tahun pengalaman di proyek pertambangan industri + 5 (lima) tahun di Level Manajerial.Sarjana pertambangan atau geologi.memiliki pemahaman yang baik tentang operasi tambang (Fasilitas / Peralatan / Tenaga Kerja).Memiliki pengetahuan yang baik tentang SHE / prosedur K3 di sektor pertambangan.Familiar membuat rencana proyek, termasuk target produksi, evaluasi, meningkatkan dan menganalisis biaya produksi.Memiliki kepemimpinan yang baik untuk keterampilan interpersonal dan organisasi bawahan dan baik.Berkomunikasi dengan semua tingkat dalam organisasi perusahaan dan pemerintah.Tahu tentang semua perangkat lunak pertambangan dan gunakan untuk MS Office operasi dan internet. sehat, memiliki kinerja yang baik dan mampu bekerja dibawah tekanan dan familiar dengan target kerja.Bersedia bekerja di Kalimantan dengan daftar jadwal dan bersedia ditugaskan untuk pergi ke lokasi lain di Indonesia.3. Insinyur pertambangan
Pria dan Sarjana di bidang Teknik Pertambangan.Memiliki sertifikat Pengendali Operasi Tambang (POP atau POM atau Pou).pekerja keras dan memiliki pengalaman kerja 5 - 10 tahun (s) sebagai Engineer Tambang dan atau Planner Tambang (jangka panjang & pendek perencanaan Jangka) dan memiliki kepemimpinan yang baik.keterampilan yang dibutuhkan (s): MS Office Aplikasi dan Software pertambangan (Peta info, Surpac, Minescape, dll).Pelamar bersedia bekerja di Kalimantan dengan daftar jadwal dan bersedia untuk pergi ke lokasi lain di Indonesia.4. ADMINISTRASI UMUM
Perempuan dan min Diplomapekerja keras dan Memiliki pengalaman bekerja min 2 (dua) tahun sebagai Administrasi Umum terutama di perusahaan perdagangan batubara.Memiliki keterampilan komputer microsoft office (word & excel).Mampu bekerja di bawah tekanan.Dapat berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dengan lancar. Bersedia bekerja di Sumatera dengan daftar jadwal dan bersedia untuk pergi ke lokasi lain di Indonesia.
5. ASSISTANT SUPERVISOR CARGO
Sarjana (strata 1).terampil mengoperasikan komputer Microsoft Office (word & excel).Memiliki pengalaman min 2 (dua) tahun di bidang Cargo Batubara.memiliki kepemimpinan yang kuat dan kerja keras.Bersedia bekerja di Sumatera dengan daftar jadwal dan bersedia untuk pergi ke lokasi lain di Indonesia.
6. AKUNTANSI & STAFF KEUANGAN
Sarjana (strata 1).Memeriksa kepatuhan pembayaran sesuai dengan ketentuan kontrak.Menangani Bank untuk climents dan transaksi sehari-hari.Memiliki min. 4 (empat) tahun pengalaman dalam Rekening.Pemeriksaan Pemasok Buku Besar dan Pelaporan tepat waktu.Dukungan Divisi Akuntansi menutup ke sisi Supplier dan memecahkan masalahMemiliki keterampilan komputer pada Microsoft Office (word & excel).Dapat berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dengan lancar.Kirim aplikasi lengkap Anda, CV dalam bahasa Inggris (Ms Word), dan silakan memasukkan juga gaji yang diharapkan pada:

hr-recruitment@oorjaindo.com



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar