Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah

Sebuah Perjalanan Karir Yang Halal dan Barokah
''Mencari Rezeki Yang Halal adalah Wajib Sesudah Menunaikan Yang Fardhu (Seperti Shalat,Puasa,Dll).(HR.Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Sabtu, 12 Mei 2012

Lowongan Kerja Bank Panin Mei 2012

AppId is over the quota
AppId is over the quota
Lowongan Kerja Bank Panin Mei 2012

Panin Bank, bank yang paling cepat berkembang yang mengalami pertumbuhan yang signifikan dan memiliki reputasi sukses sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, saat ini sedang mencari orang-orang profesional yang baik dengan integritas tinggi untuk bersaing tantangan kami sebagai:

HR Officer (Code: HR) - Jakarta
Pria atau wanita, Single dengan maks. 26 tahun usiaSarjana (S1) dari universitas terkemuka dengan min. IPK 2,75Lulusan psikologi, manajemen sumber daya manusia, akuntansi, sistem informasi, atau administrasi bisnis.Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamarMampu mengoperasikan komputer & kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan komputerisasi.Tampan, memiliki pemikiran analitis yang baik, komunikasi, sangat akurasi keahlian dan keterampilan interpersonal.
General Affair (Kode: GA) - Jakarta
Sarjana (S1) dari universitas terkemuka dengan min. IPK 2,75Fresh Graduate boleh ikut sertaBelum menikah dengan maksimum 27 tahun usiaSangat termotivasi pekerja, keras, dan disiplinSangat akurasi dan administrasi yang sangat baikMampu bekerja di bawah tekananBisa komputer kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan komputerisasi

Jika Anda memenuhi kualifikasi, silahkan mengirimkan ke depan melanjutkan dengan foto terbaru, gaji saat ini dan diharapkan, untuk alamat email ini.

Lowongan Kerja Bank Panin Mei 2012



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar